Bahkan Pelé Pun Terjebak Macet

5

  Legenda bola Brasil tahun 1970-an, Pelé, ikut terjebak macet menjelang laga Brasil-Meksiko kemarin. Seluruh kota nyaris tidak bergerak karena semua orang berusaha secepatnya pulang ke rumah guna menonton laga itu di depan TV masing-masing. Pemain yang bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu lalu terpaksa mendengarkan siaran langsung bola melalui radio di dalam mobilnya. Untung saja tidak terjadi gol […]

Bahkan Pelé Pun Terjebak Macet - berita Internasional Piala Dunia

 

Legenda bola Brasil tahun 1970-an, Pelé, ikut terjebak macet menjelang laga Brasil-Meksiko kemarin. Seluruh kota nyaris tidak bergerak karena semua orang berusaha secepatnya pulang ke rumah guna menonton laga itu di depan TV masing-masing.

Pemain yang bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu lalu terpaksa mendengarkan siaran langsung bola melalui radio di dalam mobilnya. Untung saja tidak terjadi gol sampai dia masuk stadion. Dan sampai bubaran pun para penyerang Brasil tidak bisa menembus gawang yang dijaga ekstra ketat oleh Guillermo Ochoa.

“Untuk pertama kalinya (dalam hidup) saya harus mendengarkan babak pertama laga tim Brasil di dalam mobil. Kami terjebak kemacetan,” katanya kepada Globo TV.

Rekor kemacetan kemarin sepanjang 302 km adalah kedua terparah setelah 23 Mei lalu, di mana panjang total antrian mencapai 344 km.