Ballon d’Or Diyakini Akan Jatuh ke Tangan CR7

7

  Gelar Ballon d’Or 2013 lalu berhasil direbut Ronaldo mengalahkan Lionel Messi yang sudah dapatkan empat gelar yang sama di tahun-tahun sebelumnya. Kini trofi bergengsi dala dunia sepakbola tersebut diyakini akan jatuh ke tangan CR7 kembali. Hingga saat ini, Bintang asal Portugal itu telah berhasil meraih dua gelar Ballon d’Or sebelumnya ia raih bersama Manchester […]

Ballon d'Or Diyakini Akan Jatuh ke Tangan CR7 - berita Internasional

 

Gelar Ballon d’Or 2013 lalu berhasil direbut Ronaldo mengalahkan Lionel Messi yang sudah dapatkan empat gelar yang sama di tahun-tahun sebelumnya. Kini trofi bergengsi dala dunia sepakbola tersebut diyakini akan jatuh ke tangan CR7 kembali.

Hingga saat ini, Bintang asal Portugal itu telah berhasil meraih dua gelar Ballon d’Or sebelumnya ia raih bersama Manchester United pada 2008 dan Real Madrid pada 2013.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, semakin yakin bila gelar Ballon d’Or 2014 akan jatuh ke tangan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Ia dengan sangat yakin menyebut Ronaldo pantas mendapat gelar pemain terbaik dunia itu.

“Ada perdebatan kecil mengenai siapa yang pantas mendapat Ballon d’Or tahun ini,” ungkapnya sesuai rilis Soccerway (06/10/2014).

“Saya tidak berpikir akan ada dugaan-dugaan lain karena saya pikir tidak perlu ada yang diperdebatkan tahun ini, Cristiano Ronaldo yang akan memenangkannya.”

Ancelotti juga menilai Ronaldo sebagai anak didik terbaiknya hingga saat ini. “Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah saya latih. Raihan golnya tergantung pada di mana saya memainkannya dan ia mengetahui itu,” pungkasnya sesuai rilis Squawka (02/10/2014).