Balotelli Diisukan Dijual, Tatto Cewek Ini Jadi Hiburan

35

Mario Balotelli yang hanya mengukir satu gol dari dua pertandingan Piala Dunia kini santer dikabarkan akan dijual oleh pihak AC Milan. Kabar persisnya sih begini, “AC Milan tidak menepis kemungkinan untuk menjual Balotelli.” Kalimat itu tidak bisa secara otomatis diterjemahkan sebagai, “Pasti dijual!” Wakil presiden klub, Barbara Berlusconi, hari Senin kemarin menyebut Balotelli sebagai ‘pemain besar’, […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Balotelli Diisukan Dijual, Tatto Cewek Ini Jadi Hiburan

Mario Balotelli yang hanya mengukir satu gol dari dua pertandingan Piala Dunia kini santer dikabarkan akan dijual oleh pihak AC Milan.

Kabar persisnya sih begini, “AC Milan tidak menepis kemungkinan untuk menjual Balotelli.” Kalimat itu tidak bisa secara otomatis diterjemahkan sebagai, “Pasti dijual!”

Wakil presiden klub, Barbara Berlusconi, hari Senin kemarin menyebut Balotelli sebagai ‘pemain besar’, namun menambahkan bahwa  “Tidak ada (pemain) yang tidak tergantikan. Kita lihat sajalah apa yang akan terjadi.”

Balotelli masih punya sisa kontrak empat tahun lagi di Milan. Namun rumor menyebut, Arsenal tertarik merekrutnya. Jika itu terjadi maka ia akan kembali ke tanah Inggris setelah keluar dari Manchester City, Januari 2013. Kedatangan Balotelli menolong Milan merengkuh posisi ketiga Serie A musim tersebut namun dengan 14 gol si bengal dari 30 laga musim ini, Milan hanya menduduki posisi kedelapan dan tidak bisa ikut kompetisi level Eropa.

Di tengah kabar santer tadi, si cantik Fanny Neguesha, kepergok sudah mengukir tatto bertuliskan nama Balotelli di lengan bagian dalam. Persisnya tulisan itu berbunyi, “…. membuatku mencintai Mario Balotelli.” Bagian pertama kalimat tidak terlihat jelas.

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Balotelli Diisukan Dijual, Tatto Cewek Ini Jadi Hiburan

 

Mereka bertunangan 9 Juni lalu. “Malam ini saya mengatakan ‘ya’ terpenting dalam hidupku,” tulis Fanny Neguesha di akun Instagramnya. Apakah ini penyebab Balotelli tidak bisa konsentrasi di Piala Dunia? Setidaknya ia tidak perlu galau memikirkan AC Milan akan menjualnya.