Balotelli Kagum Karakter Milan

4

  Mario Balotelli, Striker AC Milan, kagum dan turut memuji karakter yang ditunjukkan timnya, saat berjuang keras menahan semua hantaman dari Ajax Amsterdam di San Siro. “Kami harus melewati banyak hal, terutama usai kartu merah. Kami harus bertahan dan kami menunjukkan karakter yang hebat,” ujarnya. “Sulit untuk mencetak gol, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil […]

Balotelli Kagum Karakter Milan - berita Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia

 

Mario Balotelli, Striker AC Milan, kagum dan turut memuji karakter yang ditunjukkan timnya, saat berjuang keras menahan semua hantaman dari Ajax Amsterdam di San Siro.

“Kami harus melewati banyak hal, terutama usai kartu merah. Kami harus bertahan dan kami menunjukkan karakter yang hebat,” ujarnya.

“Sulit untuk mencetak gol, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil adalah dengan bertahan secara benar. Semua tergantung dari tiap pertandingan, namun kami berjuang untuk bertahan dengan 10 orang.”

Menjamu tim kuat dari Eredivisie pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, Milan hanya perlu satu poin untuk lolos ke fase 16 besar. Namun jalan Rossoneri sempat terancam, ketika Riccardo Montolivo dikartu merah wasit pada babak pertama.

Kedisiplinan pemain Milan, serta kesigapan kiper Christian Abbiati menjadi kunci keberhasilan meraih poin. Diakui Balotelli bahwa timnya memang berupaya keras untuk bertahan dengan benar meski kehilangan Montolivo.

Balotelli juga menambahkan bahwa grup H yang juga dihuni Barcelona FC serta Glasgow Celtic merupakan grup yang terbagus di Liga Champions musim ini. Tak ingin pongah, ia juga memuji kualitas pertandingan menghadapi Ajax kemarin.