Balotelli: ‘Saya Jarang Buang Banyak Peluang’

18

  Entah karena hal apa, Mario Balotelli mengaku heran bisa melewatkan begitu banyak kesempatan emas saat tanding melawan Republik Ceko, dini hari tadi. Menurut pemain ini, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya sepanjang karirnya bermain sepakbola. “Gagal memanfaatkan banyak sekali peluang seperti itu sebelumnya belum pernah terjadi sepanjang saya bermain,” ujar pengakuan Balotelli kepada RAI […]

 

Entah karena hal apa, Mario Balotelli mengaku heran bisa melewatkan begitu banyak kesempatan emas saat tanding melawan Republik Ceko, dini hari tadi. Menurut pemain ini, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya sepanjang karirnya bermain sepakbola.

“Gagal memanfaatkan banyak sekali peluang seperti itu sebelumnya belum pernah terjadi sepanjang saya bermain,” ujar pengakuan Balotelli kepada RAI Sport.

“Saya pikir Cech bakal menepis tembakan jika saya menembak bola rendah. Jadi saya mencoba bola tinggi kemudian bola melambung jauh. Saya tidak beruntung, tetapi saya terus mencoba hingga akhir,” sambungya lagi.

Kini Italia memastikan satu tiket bermain di putaran final Piala Dunia mendatang setelah berhasil memimpin Grup B dengan keunggulan 7 poin dari Bulgaria yang mengikuti di tempat kedua. Italia menyusul Belanda sebagai tim pertama dari Eropa yang bisa memastikan lolos ke kompetisi di Brasil nanti.