Bandara Penuh Sesak Sambut Suarez

  Luis Suarez dilarang terlibat di dunia sepakbola untuk segala level mulai dari klub hingga tim nasional. Ia juga harus membayar denda Rp 1,3 miliar karena menggigit Chiellini. Kini bandara penuh sesak sambut Suarez. Ya, puluhan hingga ratusan penduduk Uruguay dilaporkan memenuhi bandara Internasional Carrasco hari ini untuk menyambut Luis Suarez, yang belum lama mendapat […]

Internasional Piala Dunia  - Bandara Penuh Sesak Sambut Suarez

 

Luis Suarez dilarang terlibat di dunia sepakbola untuk segala level mulai dari klub hingga tim nasional. Ia juga harus membayar denda Rp 1,3 miliar karena menggigit Chiellini. Kini bandara penuh sesak sambut Suarez.

Ya, puluhan hingga ratusan penduduk Uruguay dilaporkan memenuhi bandara Internasional Carrasco hari ini untuk menyambut Luis Suarez, yang belum lama mendapat sanksi hukuman larangan bermain dari FIFA menyusul insiden gigitan yang melibatkannya dengan Giorgio Chiellini.

Marca ikut merilis, sekumpulan warga lokal tersebut mengibarkan bendera dan meneriakkan suara dukungan untuk striker maut yang selalu kejar gol yang hingga kini masih menjadi milik Liverpool tersebut.

Masalahnya, hingga kini masih belum diketahui kapan tepatnya Suarez akan mendarat di Montevideo.

Suarez sebelumnya disebut meninggalkan Natal dengan pesawat pribadi, bersama dengan istri dan dua orang anaknya, serta satu orang perwakilan dari AUF atau Asosiasi Sepakbola Uruguay.

Ia untuk sementara akan bertahan di Uruguay sebelum mengambil keputusan apakah ia akan kembali ke Eropa atau terus berada di kampung halamannya.