Banding Luis Suarez dan Barcelona DITOLAK!

11

Berita jelek untuk Barcelona dan Luis Suarez. Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di Lausanne, Swiss, telah menguatkan keputusan FIFA untuk melarang Luis Suarez bermain sepakbola selama empat bulan. Namun CAS dalam keputusannya mengizinkan striker Barcelona itu untuk berlatih bersama rekan satu timnya dan menghadiri pertandingan. Banding itu diumumkan Kamis malam pukul 20.00 waktu Indonesia. Suarez dihantam dengan larangan melakukan aktivitas apa pun terkait sepakbola selama empat bulan setelah insiden gigitan pada bahu bek Italia Giorgio Chiellini di […]

Internasional Liga Spanyol  - Banding Luis Suarez dan Barcelona DITOLAK!

Berita jelek untuk Barcelona dan Luis Suarez. Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di Lausanne, Swiss, telah menguatkan keputusan FIFA untuk melarang Luis Suarez bermain sepakbola selama empat bulan. Namun CAS dalam keputusannya mengizinkan striker Barcelona itu untuk berlatih bersama rekan satu timnya dan menghadiri pertandingan.

Banding itu diumumkan Kamis malam pukul 20.00 waktu Indonesia.

Suarez dihantam dengan larangan melakukan aktivitas apa pun terkait sepakbola selama empat bulan setelah insiden gigitan pada bahu bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia awal musim panas ini. Itu merupakan insiden ketiga kalinya dari pemain Uruguay tersebut.

Suarez mengajukan banding ke CAS dan berharap untuk melihat hukumannya secara drastis bisa dikurangi, dengan striker mengatakan bahwa hukuman itu berlebihan.

Tapi dia boleh kecewa dengan keputusan ini dan hanya akan dapat mulai membela Barcelona di akhir Oktober 2014.

Meskipun begitu, Suarez dapat memulai latihan dengan rekan-rekan barunya, seuah celah cahaya harapan di vonis untuk pemain, dan dia juga sekarang diizinkan untuk menghadiri laga-laga  Barcelona.

Di akhir Oktober Suarez bisa membuat debut saat laga El Clasico Barcelona melawan Real Madrid.