Barca: Kesehatan Eric Abidal membaik

  • Direktur Sporting Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pemuliha kesehatan bek Eric Abidal berjalan sesuai jadwal. Setelah menjalani transpalasi hati dan dirawat selama 40 hari di rumah sakit, Abidal (32) diijinkan pulang ke rumah awal pekan ini. Zubizarreta menjamin klub akan memberi dukungan kepad Abidal dalam proses penyembuhan tersebut.”Perawatan sesuai jadwal. Tahap berikutnya medical check up,” kata […]

Direktur Sporting Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pemuliha kesehatan bek Eric Abidal berjalan sesuai jadwal. Setelah menjalani transpalasi hati dan dirawat selama 40 hari di rumah sakit, Abidal (32) diijinkan pulang ke rumah awal pekan ini.

Zubizarreta menjamin klub akan memberi dukungan kepad Abidal dalam proses penyembuhan tersebut.”Perawatan sesuai jadwal. Tahap berikutnya medical check up,” kata Zubizarreta.

Penyembuhan memang lambat dan komplikatet. Tujuannya agar dia bisa menjalani kehidupannya dengan normal. “Kami akan memenuhi apa yang diinginkan,” lanjutnya. Abidal tahu tim memberi dukungan penuh. Pada tahap awal aalah menyembuhkan kesehatannya sebelum memikirkan karirnya sebagai pesepakbola.

Abidal bergabung dengan Barcelona dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2007. Pesepakbola muslim ini sudah lebih dari 100 kali membela Barcelona.