Barcelona, Liverpool, Monaco Terlibat Dalam Kegagalan Transfer 10 Pemain Ini

Ada 8 pemain yang menderita setelah gagal transfer di jam-jam terakhir, termasuk Barcelona, Liverpool, Chelsea.

Internasional  - Barcelona, Liverpool, Monaco Terlibat Dalam Kegagalan Transfer 10 Pemain Ini

Kegagalan transfer paling mengejutkan tentu saja adalah batalnya Thomas Lemar pindah dari AS Monaco ke Arsenal, yang pada gilirannya berdampak pada nasib Alexis Sanchez.

The Gunners dilaporkan menawarkan Rp 1,58 Trilyun untuk Thomas Lemar dari AS Monaco pada satu tahap pada jam-jam terakhir jendela transfer, setelah menyetujui penjualan Alexis Sanchez senilai Rp 1,03 Trilyun ke Manchester City.

Namun, karena jendela transfer sudah sampai di tahap-tahap terakhr dan Lemar tengah sibuk bermain dalam kemenangan 4-0 Prancis melawan Belanda – sebuah laga di mana dia mencetak dua gol – Arsenal memutuskan untuk menarik diri dari kesepakatan tersebut, dan membatalkan kepindahan Alexis Sanchez ke Man City, menurut laporan Sky Sports.

Kesepakatan lain yang batal di menit-menit terakhir adalah transfer Ross Barkley dari Everton ke Chelsea. Pemain internasional Inggris itu sudah datang untuk menjalani tes medis bersama The Blues setelah kedua klub menyetujui transfer Rp 517 Milyar namun tampaknya sang pemain berubah pikiran selama tes medis itu berlangsung.

Philippe Coutinho, yang secara teoritis masih bisa bergabung dengan Barcelona, ​​adalah pemain lain yang transfernya batal. Meskipun si pemain Brasil masih berpeluang bergabung dengan raksasa Catalan itu sebelum jendela transfer Liga Spanyol ditutup pada Sabtu dinihari WIB, semua laporan dari Inggris menunjukkan bahwa dia tidak akan dijual.

Dengan begitu daftar pemain yang batal transfer di jam-jam terakhir adalah:

  • Alexis Sanchez, dari Arsenal ke Manchester City
  • Thomas Lemar dari AS Monaco ke Arsenal
  • Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona
  • Ross Barkley dari Everton ke Chelsea
  • Virgil Van Dijk dari Southampton ke Liverpool
  • Jean Michael Seri dari Nice ke Barcelona
  • Shkodran Mustafi dari Arsenal ke Inter Milan
  • Eliaquim Mangala dari Man City ke Crystal Palace