Barcelona Vs MU: perkiraan susunan pemain, Rabu 8 Agustus 2012Pertandingan Persahabatan Barcelona versus Manchester United di i Gothenburg, Rabu (8/8) atau Kamis dinihari WIB, bakal menjadi ajang terbaik bagi kedua tim untuk mencoba pemain-pemain barunya yang masih berusia muda sebelum mereka diterjunkan pada kompetisi resmi pekan depan.

Barcelona diperkirakan kembali akan mencoba tiga pemain mudanya, yaitu Rafinha, Planas dan Sergi Roberto. Ketiga pemain ini dipasang sebagai starter ketika Barcelona mengalahkan PSG lewat adu penalti dalam laga ujicoba, Minggu (5/8).

Di kubu Manchester United, pelatih Sir Alex Ferguson kemungkinan akan memasang kembali bek muda, Michael Keane (18). Pemain ini diturunkan sebagai starter menggantikan posisi Patrice Evra saat MU ditahan Valerenga 0-0, Minggu (5/8). Evra absen dalam laga itu karena menunggui istrinya yang tengah melahirkan.

Ferguson juga diperkirakan akan menurunkan dua rekrutan barunya, Shinji Kagawa dan Nick Powell. Kedua pemain ini dimainkan sebagai pemain pengganti saat melawan Valerenga kemarin. Dalam laga besok, Kagawa kemungkinan akan dimainkan sebagai starter menggantikan Nani atau Ashley Young.

Selain sebagai ajang ujicoba pemain baru, pertandingan ini juga menjadi ajang penyesuaian diri bagi kaptan kedua tim, Carles Puyol (Barcelona) dan Nemanja Vidic (MU) yang sama-sama baru pulih dari cedera. Kedua pemain ini dimainkan masing-masing tim di laga sebelumnya.

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona: Victor Valdes, Rafinha, Planas, Carles Puyol, Dani Alves, Sergi Roberto (4-Fabregas), Xavi, Sergio Busquets, Javier Macherano, Lionel Messi, Alexis Sanchez (8-Iniesta).

Manchester United: Anders Lindegaard, Antonio Valencia, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Mikhael Keane (Patrice Evra), Paul Scholes, Michael Carrick, Shinji Kagawa (Nani), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck

Advertisement