Barcelona Waspadai Samaras

7

  Barcelona FC kini harus benar-benar waspada terhadap semua manuver Georgios Samaras, striker Celtic, dalam laga matchday 2 Liga Champions yang akan berlangsung Selasa malam waktu setempat (01/10/2013). Pada musim yang lalu The Bhoys punya sejarah mengejutkan banyak orang karena mampu mengalahkan Barca dengan skor 2-1 saat berlaga di kandang sendiri. Pemain ini tampil buas […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol  - Barcelona Waspadai Samaras

 

Barcelona FC kini harus benar-benar waspada terhadap semua manuver Georgios Samaras, striker Celtic, dalam laga matchday 2 Liga Champions yang akan berlangsung Selasa malam waktu setempat (01/10/2013). Pada musim yang lalu The Bhoys punya sejarah mengejutkan banyak orang karena mampu mengalahkan Barca dengan skor 2-1 saat berlaga di kandang sendiri.

Pemain ini tampil buas dalam laga terakhir saat melumat Kilmarnock dan sukses membukukan hattrick perdananya dalam tiga tahun terakhir untuk membawa klubnya menang dengan skor 5-2.

“Anda tak bisa membandingkan antara dua laga yang berbeda. Kami tidak butuh menang 5-2 atas Kilmarnock untuk bisa percaya diri saat melawan Barca,” ungkap pemain asal Yunani tersebut.

“Kami selalu yakin terhadap kemampuan kami. Saat ini saya merasa baik dan tidak butuh kepercayaan diri tambahan.”

“Kami agak tidak beruntung saat melawan Milan dan gagal memanfaatkan peluang. Saya tidak yakin saat melawan Barca kami akan mendapatkan kesempatan sebanyak itu.”

“Jika kami mendapatkan kesempatan, kami akan pastikan itu menjadi gol agar bisa mengulang hasil bagus musim lalu.”