Barisan Napoli Untuk Liga Europa

  •   Sempat tersingkir dari fase grup Liga Champions, kini Napoli bersiap hadapi gelaran Liga Europa 2013/14, dan sudah siapkan barisan 24 pemainnya. Namun tidak ada nama Jorginho Frello dalam daftar orang-orang yang beruntung tersebut. Pemain yang disebut tadi telah didatangkan Napoli dari Hellas Verona di bursa Januari 2014. Entah kenapa, pelatih Rafael Benitez memutuskan tidak […]

Internasional Liga Italia Piala Dunia  - Barisan Napoli Untuk Liga Europa

 

Sempat tersingkir dari fase grup Liga Champions, kini Napoli bersiap hadapi gelaran Liga Europa 2013/14, dan sudah siapkan barisan 24 pemainnya. Namun tidak ada nama Jorginho Frello dalam daftar orang-orang yang beruntung tersebut.

Pemain yang disebut tadi telah didatangkan Napoli dari Hellas Verona di bursa Januari 2014. Entah kenapa, pelatih Rafael Benitez memutuskan tidak membawa gelandang 22 tahun Brasil tersebut.

Napoli akan segera menghadapi wakil Inggris, Swansea City, di babak 32 besar. Leg pertama dimainkan di kandang The Swans pada 20 Februari, sementara leg kedua digelar di San Paolo sepekan setelahnya.

Jika sanggup lolos, maka Napoli akan bertemu dengan salah satu dari Porto atau Eintracht Frankfurt di babak 16 besar.

 

Skuad Napoli: Rafael, Pepe Reina, Roberto Colombo, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam, Federico Fernandez, Henrique, Christian Maggio, Anthony Reveillere, Bruno Uvini, Camilo Zuniga, Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Gokhan Inler, Luca Palmiero, Antonio Romano, Josè Maria Callejon, Dries Mertens, Marek Hamsik, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, Goran Pandev, Duvan Zapata.