Bayern Munich Akan Kembali Pelajari Pertahanan Manchester United

10

  Sebagaimana sudah diketahui, Setan Merah berhasil menahan imbang semua serangan-serangan Die Roten. Namun hal tersebut bukan akhir dari sepak terjang tim Jerman ini. Kini Bayern Munich akan kembali pelajari pertahanan Manchester United. Ya, Josep Guardiola juga mengakui bahwa kembali masih mencari solusi untuk menembus tembok pertahanan Manchester United, usai Bayern Munich hanya bisa bermain […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Bayern Munich Akan Kembali Pelajari Pertahanan Manchester United

 

Sebagaimana sudah diketahui, Setan Merah berhasil menahan imbang semua serangan-serangan Die Roten. Namun hal tersebut bukan akhir dari sepak terjang tim Jerman ini. Kini Bayern Munich akan kembali pelajari pertahanan Manchester United.

Ya, Josep Guardiola juga mengakui bahwa kembali masih mencari solusi untuk menembus tembok pertahanan Manchester United, usai Bayern Munich hanya bisa bermain imbang 1-1 di Old Trafford (02/04/2014).

Bayern ia anggap selalu kesulitan melawan tim yang bertahan dengan begitu dalam. Namun Guardiola berjanji akan segera menemukan pemecahan atas permasalahan tersebut saat leg kedua perempat final Liga Champions digelar di Allianz Arena 10 April yang akan datang.

“Gol yang merobek gawang kami amat sulit untuk dihindari. Tidak mudah melawan tim yang bertahan dengan begitu dalam. Kita lihat saja apakah kami bisa mencari solusi untuk laga yang digelar di Munich nanti,” tutur Guardiola melalui Sky Sports.