Bayern Yakin Kroos Akan Perpanjang Kontrak

16

  Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munich, kini sangat yakin Toni Kroos segera tandatangani perpanjangan kontrak walaupun mendapat tawaran menggiurkan dari Manchester United. Gelandang berusia 24 tahun itu sempat nyatakan ingin gajinya dinaikkan. Namun Die Roten tidak bersedia menaikkan gajinya hingga setara dengan Franck Ribery dan Mario Gotze. Kontrak pemain ini memang akan habis pada 2015 […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Bayern Yakin Kroos Akan Perpanjang Kontrak

 

Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munich, kini sangat yakin Toni Kroos segera tandatangani perpanjangan kontrak walaupun mendapat tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Gelandang berusia 24 tahun itu sempat nyatakan ingin gajinya dinaikkan. Namun Die Roten tidak bersedia menaikkan gajinya hingga setara dengan Franck Ribery dan Mario Gotze. Kontrak pemain ini memang akan habis pada 2015 mendatang.

Ini jelas akan menimbulkan spekulasi bahwa pihak United sanggup menawari Kroos dengan gaji yang diinginkannya di Old Trafford. Terlebih Setan Merah masih ingin menambah suntikan pemain baru meski mereka sudah mendapatkan Juan Mata dari Chelsea. Terlebih pihak sponsor sudah melimpahkan banyak dana buat klub ini.

“Saya berharap kami bisa sepakat dengan Toni. Kami ingin dia tetap bahagia. Sekarang kami harus memperhatikannya karena memasuki pembicaraan kontrak baru yang mencapai tahap akhir. Harus memuaskan bagi pihak Toni dan FC Bayern,” ungkap Rummenigge melalui Bild.