Beckham Akan Jelajahi Hutan Amazon dengan Sepeda Motor

  Jelang Piala Dunia 2014 di Brazil, berbagai acara bertema sepak bola dan Brazil kian banyak diadakan. Tak sedikit yang ingin ikut andil untuk menyambut gelaran akbar empat tahunan tersebut. Bechkam akan jelajahi hutan Amazon dengan sepeda motor. Ya, Salah satu acara yang bertemakan sepak bola dan Brazil ialah petualangan David Beckham menjelajahi Hutan Tropis […]

Internasional Piala Dunia  - Beckham Akan Jelajahi Hutan Amazon dengan Sepeda Motor

 

Jelang Piala Dunia 2014 di Brazil, berbagai acara bertema sepak bola dan Brazil kian banyak diadakan. Tak sedikit yang ingin ikut andil untuk menyambut gelaran akbar empat tahunan tersebut. Bechkam akan jelajahi hutan Amazon dengan sepeda motor.

Ya, Salah satu acara yang bertemakan sepak bola dan Brazil ialah petualangan David Beckham menjelajahi Hutan Tropis Amazon yang berada di Brazil dengan sepeda motornya. Mantan kapten Timnas Inggris ini menjelajah hutan dalam program dokumenter BBC, sesuai rilis Visordown, yang ditulis Jumat (23/05/2014).

“Ini adalah film dokumenter yang tak terlupakan di jantung hutan hujan Amazon dengan mengikuti petualangan David Beckham,” ujar Helen Jackson, Managing Director BBC Worldwide.

David Beckham akan melakukan perjalanan ke Manaus tempat dimulainya kick-off antara Inggris vs Italia. Suami dari Victoria ini memulai petualangannya dari kota Rio de Janeiro ke kota tersebut  melalui hutan hujan tropis sebelum gelaran Piala Dunia berlangsung.

Beckham menjelajah hutan hujan dengan mengendarai  Triumph Scrambler. Ia tak lupa berpose dengan latar belakang jalan hutan yang becek dengan Scrambler besutannya.

Program dokumenter ini mulai disiarkan di channel BBC One pada Juni mendatang yang bertepatan dengan dimulainya ajang Piala Dunia 2014 di Brazil. Sebagai pesepak bola yang juga punya hobi mengendarai sepeda motor, aksi seru dari Beckham menaklukkan hutan Amazon ini layak ditonton.

Sepakbola.cc