Begini Ejekan Dari MK Dons ke Manchester United

8

Sondico, perusahaan penyuplai seragam, sarung tangan kiper, celana, bola, sepatu, dan tetek bengek lain untuk klub League One MK Dons, yang menghabisi Manchester United 4-0 di ajang Capital One Cup, menambah luka Manchester United dengan membentangkan banner berjalan di bawah ini di depan stadion old Trafford. Kelihatannya produsen itu hanya ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk beriklan. Tapi lokasinya saja […]

Begini Ejekan Dari MK Dons ke Manchester United - berita Internasional Liga Inggris
Sondico, perusahaan penyuplai seragam, sarung tangan kiper, celana, bola, sepatu, dan tetek bengek lain untuk klub League One MK Dons, yang menghabisi Manchester United 4-0 di ajang Capital One Cup, menambah luka Manchester United dengan membentangkan banner berjalan di bawah ini di depan stadion old Trafford.

Kelihatannya produsen itu hanya ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk beriklan. Tapi lokasinya saja yang kurang tepat, menurut kacamata fans Red Devils.

Kebebasan berbicara dan ekspresi didukung undang-undang di Inggris. Asalkan jangan dilakukan saat pertandingan sepakbola saja, nanti bisa menyebabkan kemarahan para fans Setan Merah.

Keterangan gambar: “Bring Back The Messiah” bolehlah kita terjemahkan sebagai “Kembalikan Sang Penyelamat”. Kalau misalnya ini terjadi di Indonesia dan diterjemahkan secara bebas dan ugal-ugalan, bunyinya kurang lebih, “Piye Kabare? Enak Zamanku Tho?” Gambarnya sih mungkin sama saja.

Begini Ejekan Dari MK Dons ke Manchester United - berita Internasional Liga Inggris