Beginilah Big Match Terakhir Chelsea vs Manchester City

19

Laga dua tim yang paling dijagokan merah trofi Premier League musim ini akan dimulai dalam beberapa jam. Kenangan paling penuh warna akan big match kedua tim ini adalah tahun 2010, ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge saat Chelsea mengejar gelar Premier League – yang akhirnya mereka menangkan – selagi Man City masih membangun skuad sebagai kekuatan baru […]

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - Beginilah Big Match Terakhir Chelsea vs Manchester City
Laga dua tim yang paling dijagokan merah trofi Premier League musim ini akan dimulai dalam beberapa jam.

Kenangan paling penuh warna akan big match kedua tim ini adalah tahun 2010, ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge saat Chelsea mengejar gelar Premier League – yang akhirnya mereka menangkan – selagi Man City masih membangun skuad sebagai kekuatan baru menyusul pembelian oleh Sheikh Mansour.

Beberapa pemain kelas atas seperti Carlos Tevez sudah berada di klub, tapi inti dari para pemain yang membentuk skuad saat ini, seperti Yaya Toure, David Silva dan Sergio Aguero, belum tiba di Manchester, tapi hasil laga tahun 2010 ini mungkin ikut menentukan penempatan mereka sebagai salah satu tim terbesar sepakbola Inggris.

Meskipun The Blues memimpin lebih dulu melalui Frank Lampard, City melakukan balasan yang menakjubkan, dengan gol dari Tevez dan Bellamy, mencetak masing-masing dua gol, menyebabkan tim tamu unggul 4-1 sebelum satu gol hiburan terlambat dari titik penalti oleh Lampard.

Si pemain Inggris itu membuat kejutan dengan pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Pertandingan ini terasa bahkan lebih signifikan dengan adanya pertengkaran antara John Terry dan Wayne Bridge pada saat itu, dengan kapten Chelsea diduga telah berselingkuh dengan pasangan mantan rekan setimnya. Lihat bagaimana Wayne Bridge menolak bersalaman dengan John Terry di jabat tangan pra-pertandingan.