Bek AS Monaco ke Inggris, Tapi Manchester City atau Liverpool?

1223

Benjamin Mendy telah mengemukakan di media sosial miliknya bahwa dia bisa segera menuju ke klub papan atas Liga Primer Inggris.

Internasional  - Bek AS Monaco ke Inggris, Tapi Manchester City atau Liverpool?

Bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy telah mengisyaratkan bahwa ia segera menuju ke Inggris di tengah keterkaitannya dengan duo raksasa Liga Primer, Manchester City dan Liverpool.

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati kesuksesan gelar Ligue 1 pada musim 2016-17, sementara ia juga telah menikmati panggilan ke tim internasional Prancis.

Dia telah muncul sebagai salah satu talenta paling dicari di pasar bursa musim panas ini, dengan duo klub kelas berat di Liga Primer kini memimpin perburuan jasanya.

Mendy menolak menyampaikan rumor transfer secara langsung, namun telah mengsyaratkan dalam sebuah posting Instagram yang samar bahwa masa depannya bisa berada di pantai Inggris.

“Sampai jumpa lagim” bunyi sebuah pesan dari Mendy saat dia menatap ke kejauhan.

Dengan mengenakan celana pendek Union Jack-nya bisa menjadi petunjuk di sini, dengan seolah itu menunjukkan bahwa ia bisa pergi ke Inggris di musim panas ini.

Mendy baru saja bergabung dengan Monaco selama 12 bulan dan menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun pada saat kedatangannya dari Marseille pada Juni 2016.

Hal ini membuat klub-klub peminatnya untuk mendapatkan tanda tangannya semakin berat dengan masih panjangnya masa kontraknya, dengan dilaporkan bahwa tawaran £ 40 juta bisa cukup untuk mengamankan tandatangannya.

Manchester City dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasa Mendy, setelah skuad asuhan Pep Guardiola melepas deretan bek sayap veterannya untuk meremajakan lini belakangnya dalam pertarungan gelar di musim depan.