Belanda Dukung Jerman untuk Bungkam Argentina

19

  Kalah dalam laga bukan berarti peserta gelaran Piala Dunia 2014 langsung tak berminat dengan jalannya laga yang tersisa. Beberapa pemain dari Timnas yang sudah kalah sebelumnya mulai tunjukkan dukungan. Belanda dukung jerman untuk bungkam Argentina. Bagaikan sakit hati usai dikalahkan adu penalti oleh Argentina, Arjen Robben pun mendukung Jerman untuk membalaskan dendamnya pada final […]

Internasional Piala Dunia  - Belanda Dukung Jerman untuk Bungkam Argentina

 

Kalah dalam laga bukan berarti peserta gelaran Piala Dunia 2014 langsung tak berminat dengan jalannya laga yang tersisa. Beberapa pemain dari Timnas yang sudah kalah sebelumnya mulai tunjukkan dukungan. Belanda dukung jerman untuk bungkam Argentina.

Bagaikan sakit hati usai dikalahkan adu penalti oleh Argentina, Arjen Robben pun mendukung Jerman untuk membalaskan dendamnya pada final Piala Dunia nanti. Ia yakin, Argentina tak akan memenangkan Piala Dunia kali ini karena belum menunjukan permainan terbaik.

“Tak diragukan bahwa Jerman akan jadi juara Piala Dunia. Argentina tidak punya peluang sama sekali,” kata pemain Bayern Muenchen melalui Kicker.

Kini Belanda akan menghadapi Brasil demi perebutan babak ketiga. Meski begitu, Robben tetap bangga dengan pencapaian Belanda sejauh ini.

“Aku benar-benar bangga dengan apa yang sudah kami raih. Kami sudah memberikan yang terbaik sejauh ini,” pungkasnya.