Belum Ada Yang Deal, Sami Khedira Kembali Ke Bernabeu

5

Belum ada tanda-tanda deal atas transfer gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ke Liga Inggris. Padahal musim baru Premier League sudah akan dimulai dalam 11 hari mendatang. Pemain berayahkan Tunisia dan ibu Jerman itu sudah kelihatan kembali ke kamp pelatihan Bernabeu. Sesudah Piala Dunia berakhir Juli lalu ramai sekali rumor yang mengaitkan kepindahan Khedira ke Arsenal. Di […]

Belum Ada Yang Deal, Sami Khedira Kembali Ke Bernabeu - berita Internasional Liga Inggris

Belum ada tanda-tanda deal atas transfer gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ke Liga Inggris. Padahal musim baru Premier League sudah akan dimulai dalam 11 hari mendatang. Pemain berayahkan Tunisia dan ibu Jerman itu sudah kelihatan kembali ke kamp pelatihan Bernabeu.

Sesudah Piala Dunia berakhir Juli lalu ramai sekali rumor yang mengaitkan kepindahan Khedira ke Arsenal. Di klub London Utara itu terdapat tiga serangkai pemain Jerman: Lukas Podolski, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker. Dan manager Arsene Wenger selalu menyanjung para pemain Jerman sebagai ‘pembangkit mental juara dalam tim,’ menyusul kemenangan mereka di turnamen di Brasil.

Jika deal atas Sami Khedira batal maka ia boleh jadi akan lebih sering mengisi bangku cadangan El Real musim ini, melihat begitu sesaknya pilihan pemain yang ada di meja Carlo Ancelotti, menantikan kontraknya habis tahun depan dan pergi dengan status bebas transfer.

Arsenal masih sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan Khedira, namun tidak ada tanda-tanda penyelesaian dalam waktu dekat.

Pers di Spanyol melaporkan, masa depannya berada di ambang ketidakpastian setelah ia menolak bukan hanya satu tapi dua kontrak penawaran dari klub raksasa Spanyol tersebut. Tawaran kedua datang sementara dia cedera musim lalu.

Khedira sebenarnya menjadi transfer bagus untuk Arsenal yang membutuhkan pemain berpengalaman di posisi itu. Tampaknya tidak ada masalah dengan Real Madrid atas biaya transfer Khedira. Masalah muncul dari isu gaji yang tidak cocok.

Arsenal, tentu saja, tidak hanya melihat Khedira. William Carvalho juga mendapatkan perhatian selagi Arsenal dilaporkan melakukan negosiasi dengan Sporting Lisbon.

Mereka juga dikatakan mengeksplorasi pilihan lain terhadap pemain Atletico Madrid Joshua Guilavoui. Dengan harga sekitar 11 juta pound, Guilavoui akan menjadi yang termurah dari tiga pilihan tersebut.

Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal akan membawa satu, mungkin dua pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan, tetapi juga telah mengakui bahwa mereka belum cukup dekat dengan penandatanganan salah satu dari nama-nama itu dalam waktu dekat.

Untungnya, dengan Mikel Arteta dan Mathieu Flamini sudah ada dalam skuad, kebutuhan tidak semendesak itu sehingga Arsenal bisa pilih-pilih untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Tdak heran, Sami Khedira terpaksa kembali ke Bernabeu, untuk sementara ini.