Benitez Khawatir Dengan Lawan Berat di Grup F

  •   Bukan cuma Milan yang kaget dengan pertemuan dengan lawannya. Pelatih Napoli, Rafael Benitez, pun kaget dan mulai mengkhawatirkan kekuatan lawan-lawannya di grup yang disebutnya paling kompetitif dalam pentas Liga Champions musim ini. Napoli tergabung di grup F bersama dengan Arsenal, Borussia Dortmund dan Olympique Marseille. “Grup kami sepertinya yang paling berimbang, tak akan mudah […]

 

Bukan cuma Milan yang kaget dengan pertemuan dengan lawannya. Pelatih Napoli, Rafael Benitez, pun kaget dan mulai mengkhawatirkan kekuatan lawan-lawannya di grup yang disebutnya paling kompetitif dalam pentas Liga Champions musim ini. Napoli tergabung di grup F bersama dengan Arsenal, Borussia Dortmund dan Olympique Marseille.

“Grup kami sepertinya yang paling berimbang, tak akan mudah karena kami akan menghadapi klub yang berpengalaman di Liga Champions. Tetapi ini tentu tantangan besar bagi kami,” ujar Benitez kepada reporter sebagaimana dirilis Goal International.

“Ketika Anda berbicara tentang Liga Champions, maka semua grup adalah sulit,” sambungnya lagi.

Menghadapi Marseille, diakui Benitez tak akan mudah berdasarkan pengalamannya ketika menangani Valencia menghadapi tim asal Prancis itu di final Uefa Cup. Ia juga berhati-hati dengan Dortmund yang merupakan finalis tahun lalu dan juga Arsenal yang sudah berpengalaman berlaga di Liga Champions.