Benzema dan Higuain tolak PSG

5

Klub Paris Saint-Germain (PSG) rupanya belum berhenti memburu pemain-pemain top. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi di musim panas ini rupanya tak cukup memuaskan sang pemilik klub Sheikh Al-Khelaifi. Dilaporkan surat kabar Marca, pengusaha kaya asal Qatar ini datang ke markas Real Madrid pekan ini untuk bertemu dengan presiden El Real, Florentino Perez. […]

Internasional Liga Spanyol  - Benzema dan Higuain tolak PSGKlub Paris Saint-Germain (PSG) rupanya belum berhenti memburu pemain-pemain top. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi di musim panas ini rupanya tak cukup memuaskan sang pemilik klub Sheikh Al-Khelaifi.

Dilaporkan surat kabar Marca, pengusaha kaya asal Qatar ini datang ke markas Real Madrid pekan ini untuk bertemu dengan presiden El Real, Florentino Perez. Dalam pertemuan itu ia menyampaikan maksudnya untuk membeli dua striker Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Bukan cuma Perez yang menolak tawarannya itu. Benzema dan Higuain juga menolak untuk pindah sekalipun dengan iming-iming gaji menggiurkan.

Tapi penolakan duo Madrid itu tak menyurutkan ambisi Al-Khelaifi. Ia dikabarkan akan terus bergerilya mencari pemain top yang dia inginkan sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini. Apalagi penampilan PSG dirasakan belum memuaskan setelah dipaksa imbang 2-2 oleh Lorient di pekan pertama Ligue 1 Perancis, Sabtu lalu. Padahal target mereka musim ini adalah juara.