Berbatov keukeuh tinggalkan Old Trafford

  • Penyerang Manchester United Dimitar Berbatov mengatakan waktunya di Old Trafford sudah berlalu sehingga harus meninggalkan Setan Merah guna mencari tantangan baru. Dia bosan duduk di bangku cadangan. Mantan pemain Tottenham ini bergabung dengan MU empat tahun silam dengan nilai transfer 30 juta poundsteerling. Musim 2010-11 dia menjadi top scorer di MU. Namun belakangan ini dia […]

Penyerang Manchester United Dimitar Berbatov mengatakan waktunya di Old Trafford sudah berlalu sehingga harus meninggalkan Setan Merah guna mencari tantangan baru. Dia bosan duduk di bangku cadangan.

Mantan pemain Tottenham ini bergabung dengan MU empat tahun silam dengan nilai transfer 30 juta poundsteerling. Musim 2010-11 dia menjadi top scorer di MU. Namun belakangan ini dia gagal masuk skuad inti. “Saya merasa sudah tidak berharga lagi di tim,” kata Berbatov.

Dia merasa tak pantas diperlakukan seperti ini. Berbatov mengaku sudah berbicara lebih dari 10 kali kepada manajer Sir Alex Ferguson. Fergie berjanji akan menurunkan pada pertandingan, meski akhirnya harus duduk lagi sebagai pemain cadangan.

Atas sikap MU itu, Berbatov keukeuh akan hengkang dari Old Trafford. Tak perlu lagi bernegosiasi. Namun demikian dia tak akan pernah bergabung ke Manchester City, seperti Carlos Tevez. “Saya orang yang loyal,” tegasnya.