22 Pemain Berkelahi, Wasit Usir 4 Pemain Dalam 2 Detik!

Berita Bola: Mungkin ini adalah pengusiran pemain paling gila dalam sejarah sepak bola. Empat pemain sekaligus dikartu merah dalam waktu dua detik.

Internasional  - 22 Pemain Berkelahi, Wasit Usir 4 Pemain Dalam 2 Detik!
Berita Bola: 22 Pemain Berkelahi, Wasit Usir 4 Pemain Dalam 2 Detik!

Berita Bola: Mungkin ini adalah pengusiran pemain paling gila dalam sejarah sepak bola. Empat pemain sekaligus dikartumerah dalam waktu dua detik.

Ini terjadi pekan silam dalam laga Liga Brasil dalam pertandingan Flamengo vs Vasco da Gama.

Wasit Brasil Joao Batista de Arruda tampaknya kehilangan kendali atas permainan dalam pertandingan yang melibatkan dua tim yang tengah dalam persaingan merebut gelar juara.

Dengan hanya lima menit tersisa dalam sebuah pertandingan yang panas, ke-22 pemain berkelahi secara massal saat emosi berkobar.

Baik Flamengo maupun Vasco da Gama terlibat dalam perlombaan empat tim di puncak klasemen dengan selisih nilai keempatnya hanya dua poin saja, memicu ketegangan yang sangat tinggi.

Pelatih dan pemain pengganti bahkan masuk ke lapangan selagi wasit mengambil waktu berabad-abad untuk mengambil keputusan yang memberi kesempatan bagi para pemain untuk terus saling dorong dan mengejar satu sama lain sebelum akhirnya berhenti.

Keempat ofisial kemudian berkumpul di tengah lapangan untuk memutuskan siapa-siapa saja yang harus dikeluarkan.

Setelah percakapan cepat wasit Batista de Arruda akhirnya mengusir empat pemain dalam waktu dua detik saja (forward video ke 1:30), dua pemain dari masing-masing pihak.

Anderson Pico dan pemain pengganti Paulinho diusir keluar untuk Flamengo dan Pablo Guinazu serta pemain pengganti Bernado bagi tim tamu, Vasco.

Flamengo bertahan untuk mengakhir laga dengan kemenangan 2-1.

Sepakbola.cc