Angel di Maria Kesal Dibilang Sebagai Juru Selamat PSG

7

Berita Bola : Angel di Maria kesal dibilang sebagai juru selamat PSG. Ia keluarkan bantahan yang menarik untuk disimak.

Internasional  - Angel di Maria Kesal Dibilang Sebagai Juru Selamat PSG

Berita Bola : Angel di Maria kesal dibilang sebagai juru selamat PSG. Ia keluarkan bantahan yang menarik untuk disimak.

Angel di Maria belum lama ini memang tak tahan untuk membalas kritik yang ditujukan padanya, dengan menegaskan bahwa ia bukan ‘juru selamat’ PSG – yang tengah menargetkan menjadi juara Liga Champions.

Hingga kini banyak orang yang melihat Di Maria sebagai modal penting tim Paris untuk menguasai Eropa, usai ia dibeli dengan harga selangit hingga 44 juta poundsterling dari Manchester United di musim panas.

Namun apa daya Di Maria lantas justru kebagian kritik, usai penampilannya dianggap tak signifikan di tim asuhan Laurent Blanc belakangan ini. Ia pun buru-buru berikan komentar.

“Saya bukan striker klasik. Saya bukan pencetak gol. Saya tak terbiasa mencetak gol di setiap pertandingan,” tutur Di Maria dengan sewot pada reporter.

“Jelas, saya suka mencetak gol dan saya puas bisa memberikan assist pada rekan satu tim saya. Bagi saya, memberikan assist dan mencetak gol adalah hal yang sama baiknya.”

“Ada banyak orang harus mengerti bahwa saya bukan juru selamat PSG dan saya tidak bisa membuat PSG dalam sekejap menjadi juara Liga Champions dengan tangan saya sendiri. Saya membutuhkan bantuan dari orang lain,” pungkasnya.