Mario Balotelli Bisa Raih Ballon d’Or Jika …

  • Berita Bola – Mino Raiola menganggap Mario Balotelli sebenarnya memiliki hampir segala sesuatunya untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or, kecuali satu hal! Apa itu ? Mino Raiola berpendapat jika saja Balotelli memiliki mentalitas seperti yang dimiliki oleh Ibrahimovic, maka saat ini penyerang berusia 26 tahun itu sudah mengumpulkan hingga 5 gelar Ballon d’Or. Penyerang asal […]

Berita Bola – Mino Raiola menganggap Mario Balotelli sebenarnya memiliki hampir segala sesuatunya untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or, kecuali satu hal! Apa itu ?

Internasional  - Mario Balotelli Bisa Raih Ballon d'Or Jika ...

Mino Raiola berpendapat jika saja Balotelli memiliki mentalitas seperti yang dimiliki oleh Ibrahimovic, maka saat ini penyerang berusia 26 tahun itu sudah mengumpulkan hingga 5 gelar Ballon d’Or.

Penyerang asal Italia itu kini tengah membangun kembali karirnya di Liga Prancis bersama Nice. Setelah gagal di Liverpool serta menjalani masa peminjaman di Milan, kini pemain yang terkenal bengal tersebut memulai petualangannya bersama klub, rekan, dan budaya baru.

Mino Raiola yang merupakan agen Balotelli, berkesempatan menceritakan sedikit mengenai Balotelli kepada Il Giornale. “Mario adalah seorang fenomena, tapi dia tetaplah seorang Balotelli,” ujar Raiola tersenyum membuka pembicaraan.

“Dia cukup beruntung diadopsi oleh dua orang hebat, namun dia berada di kota yang keras (Bagnola Mella), mari kita terima kenyataan ini, itu merupakan salah satu kota yang paling rasis. Dia mengalami banyak penderitaan ketika masih kecil, dan itu akan selalu berada dalam pikirannya.”

Raiola melanjutkan, : “Jika dia memiliki mentalitas seperti yang dimiliki oleh Ibrahimovic, dengan tambahan bakatnya dia sudah memenangkan 5 gelar Ballon d’Or.”

“Saya jamin dia masih bisa menjadi juara. Dalam satu setengah tahun ia sudah menempatkan sepakbola ke dalam hidupnya, kelahiran putrinya telah mengubahnya. Pia (putri Balotelli) seperti Balotelli, menyenangkan sekaligus gila.”

Mario Balotelli hingga saat ini telah mengumpulkan 5 gol dari 4 penampilannya bersama Nice di semua ajang. Jika bisa merubah gaya hidupnya, dan tampil konsisten maka bukan tidak mungkin suatu hari nanti ia bisa meraih gelar Ballon d’Or.