Blaise Matuidi Dicegah Gabung Juventus atau Chelsea

26

Thiago Motta berharap gelandang Blaise Matuidi tetap bertahan di Paris Saint-Germain di tengah adanya ketertarikan dari juara Italia Juventus dan raksasa Liga Inggris, Chelsea. PSG menghadapi pertarungan untuk mempertahankan gelandang internasional Prancis itu di Parc des Princes, dengan rekannya, Thiago Motta, yang akan menjadi kapten PSG di bawah asuhan Unai Emery dalam bentrokan hari Minggu […]

Thiago Motta berharap gelandang Blaise Matuidi tetap bertahan di Paris Saint-Germain di tengah adanya ketertarikan dari juara Italia Juventus dan raksasa Liga Inggris, Chelsea.

PSG menghadapi pertarungan untuk mempertahankan gelandang internasional Prancis itu di Parc des Princes, dengan rekannya, Thiago Motta, yang akan menjadi kapten PSG di bawah asuhan Unai Emery dalam bentrokan hari Minggu dengan Metz, mendesak Matuidi untuk tetap bertahan di PSG.

Blaise Matuidi memang gencar diisukan menjadi incaran Juventus pasca klub Turin itu kehilangan Paul Pogba yang memutuskan pulang ke Manchester United dengan bandrol yang memecahkan rekor transfer dunia.

Motta mengatakan kepada wartawan: “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Blaise. Jika dia meminta saya untuk beberapa saran, saya akan memberitahu dia untuk tinggal di sini.”

“Lini tengah di PSG adalah titik kuat kami, statistik membuktikannya.”

“Jika ia meninggalkan kami, maka itu akan menjadi kerugian besar. Blaise telah bekerja secara luar biasa untuk tim dengan mentalitas yang benar-benar positif. Kami membutuhkan pemain seperti itu.”

PSG membuka upaya mereka untuk mempertahankan mahkota Ligue 1 dengan kemenangan 1-0 di Bastia akhir pekan lalu dan Motta menegaskan dominasi domestik tetap menjadi tujuan utama, setidaknya pada tahap ini musim ini, meskipun persepsi dari luar bahwa Liga Champions adalah target utama mereka.

Dia menambahkan, “Kami telah memenangkan segalanya di Perancis. Hal yang paling sulit adalah untuk menjaga kemenangan ini.”

“Kami belum berbicara tentang Liga Champions. game yang paling penting adalah hari Minggu melawan Metz. Mereka memiliki pemain untuk berbuat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.”