Brasil Kritis Karena Hanya Bisa Andalkan Neymar Seorang

24

Berita Bola – Brasil semakin kritis kondisinya saat ini karena hanya bisa andalkan sosok Neymar seorang. Fakta meanrik itu dijelaskan sendiri oleh sosok penting dunia bola dengan cukup prihatin.

 

Berita Bola –¬†Brasil semakin kritis kondisinya saat ini karena hanya bisa andalkan sosok Neymar seorang. Fakta meanrik itu dijelaskan sendiri oleh sosok penting dunia bola dengan cukup prihatin.

Mantan pemain Brasil, Leovegildo Lins da Gama alias Junior, belum lama ini memanng telah mengatakan bahwa tim nasional mengalami krisis pemain bintang, yang membuat mereka sulit meraih prestasi di level Internasional. Mereka harus cepat lakukan tindakan bila tidak ingin semakin terpuruk.

Meski mencemaskan, sang legenda masih ikut memberikan apresiasinya pada bintang Barcelona, Neymar, yang belum lama ini membantu negaranya mengalahkan Jerman di final Olimpiade dan merebut medali emas yang berbengsi tinggi.

“Saat ini masalahnya adalah pemain. Kita memiliki generasi yang mirip, antara era 70, 80, atau 90an. Namun kini, Brasil hanya memiliki satu striker yang menonjol dan itu adalah Neymar, yang masih amat muda dan kita memberikan terlalu banyak beban padanya,” tutur Junior pada El Espectador.

“Pemain terhebat sebelumnya adalah Ronaldo, Rivaldo, dan Ronaldinho. Sekarang, Brasil memiliki pemain yang bagus, namun tidak sama standarnya seperti di masa lalu, ketika ada banyak pemain bagus yang muncul di saat bersamaan.”

Oleh : Gilabola.com