Gara-gara Tisu, Dua Pelatih Bertikai Usai Laga

Berita Bola: Masih ingat laga pra-musim Bayern Munich? Ketika itu Pep Guardiola cuekin satu pelatih tim Major League Soccer Amerika lawan tandingnya gara-gara satu tekel keras terhadap Xherdan Shaqiri. Pelatih itu namanya Caleb Porter dari tim Portland.

Internasional  - Gara-gara Tisu, Dua Pelatih Bertikai Usai Laga
Berita Bola: Gara-gara Tisu, Dua Pelatih Bertikai Usai Laga

Berita Bola: Dua pelatih sepak bola bertikai usai laga gara-gara selembar tisu! Hal ini hanya bisa terjadi di Major League Soccer Amerika….

Masih ingat laga pra-musim Bayern Munich? Ketika itu Pep Guardiola cuekin satu pelatih tim Major League Soccer Amerika lawan tandingnya gara-gara satu tekel keras terhadap Xherdan Shaqiri. Pelatih itu namanya Caleb Porter dari tim Portland Timbers.

Nah, ini orang yang sama yang bertikai dalam video di bawah ini. Gara-garanya pelatih tim lawan memberi selembar tisu pada masa ketika seharusnya keduanya bersalaman secara sportif usai laga saat Portland Timbers mengalahkan FC Dallas 3-1 di kandang sendiri.

Portland dikelola oleh Caleb Porter berusia 40 tahun, yang memiliki reputasi sebagai seorang manajer yang emosional, dan kadang-kadang bertengkar dengan wasit atau manajer lawan di pinggir lapangan.

Dallas, sementara itu, dipimpin oleh pelatih Oscar Pareja.

Setelah peluit akhir, selagi dua manajer saling mendekat guna jabat tangan pasca-pertandingan, Pareja terlihat memberi Caleb Porter selembar tisu.

Pesannya jelas: Pareja menganggap Porter sebagai tukang mengadu dan mengeluh.

Porter, yang mendekati lawannya terlihat berteriak, “Hei! Lihatlah papan skor, sobat!” lalu mengambil tisu itu dari tangan Pareja dan melemparkannya ke lapangan.

Setelah pertandingan Porter menjelaskan bagaimana ia merasa terhina oleh sikap Pareja, mengatakan:

“Saya berjalan untuk menjabat tangannya dan ia memiliki tisu yang ia letakkan di atas hidung dan mencoba untuk memberi saya tisu. Jadi saya pikir itu sikap tidak ksatria dari dia [Pareja]. Saya tidak pernah mengatakan satu kata pun kepadanya sepanjang laga dan ia jelas tidak senang dengan kekalahan ini.”

“Saya tidak pernah mengalami pelatih lain tidak menghormati saya seperti itu. Jadi itulah yang terjadi.”

Nah, di sini Porter mungkin lupa dia pernah dicuekin oleh Pep Guardiola pada laga pra-musim lalu saat melawan Bayern Munich.

Sepakbola.cc