Ini Dia Susunan Pemain Inggris Raya vs Sisa Dunia

  • Baru saja diumumkan daftar nama-nama para pemain bintang yang ikut serta dalam pertandingan amal Unicef antara Inggris Raya vs Sisa Dunia, dengan kapten Chelsea John Terry tampaknya berdamai dengan musuh lamanya bek Manchester United Rio Ferdinand.

Berita Bola : Baru saja diumumkan daftar nama-nama para pemain bintang yang ikut serta dalam pertandingan amal Unicef antara Inggris Raya vs Sisa Dunia, dengan kapten Chelsea John Terry tampaknya berdamai dengan musuh lamanya bek Manchester United Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand akan menyingkirkan semua perbedaan dengan John Terry dan Ashley Cole agar bisa tampil bareng dalam pertandingan amal di Old Trafford bulan depan.

Mantan bek Manchester United itu akan tampil dalam satu skuad bersama mantan rekan satu tim nasional Inggris di tim David Beckham untuk Pertandingan Amal Anak-anak yang berlangsung pada 14 November.

Kapten Chelsea John Terry dinyatakan bersalah oleh FA menggunakan bahasa kasar terhadap saudara Ferdinand, Anton, selama pertandingan Premier League antara The Blues dan QPR pada tahun 2011.

Pada sidang pengadilan Ashley Cole tampak memberikan kesaksian yang meringankan kepada rekan setim Chelseanya itu. Sidang pengadilan yang sama membersihkan nama Terry dibersihkan dari semua tuduhan pelecehan rasial.

FA Inggris menjatuhkan larangan bermain kepada Terry sebanyak empat pertandingan setelah insiden tersebut dan menjatuhkan denda Rp 4,5 Milyar.

Hukuman itu secara efektif telah mengakhiri karir internasional Terry dan berujung pada pengunduran diri Fabio Capello menjelang turnamen Euro 2012 karena keluhan sang pelatih Italia terhadap FA, setelah mereka tidak mengizinkan Terry terus sebagai kapten The Three Lions selama kasus itu tertunda pembahasannya.

Seiring putusnya hubungan dengan mantan rekan internasional Terry, persahabatan Ferdinand dengan Cole juga berakhir.

“Tiga tahun kemudian saya merasa tidak mungkin untuk memaafkan atau melupakan rasa sakit yang (Terry) akibatkan terhadap keluarga saya,” Ferdinand kemudian menulis dalam otobiografinya.

“Cole, yang telah menjadi teman baik saya dan tahu Anton sejak ia masih kecil, mengkhianati persahabatan itu.”

“Idiot terbesar dari semua adalah John Terry yang sebenarnya bisa menyelamatkan banyak orang dari rasa sakit hati dengan segera mengakui bahwa ia telah menggunakan kata ITU dalam situasi panas saat itu, tetapi tidak ada masalah rasis. Saya pikir itu mungkin apa yang terjadi dan apa yang sesungguhnya terjadi. Kami akan memaafkan itu, tapi dia tidak pernah memberi kami kesempatan.”

Kemungkinan besar laga amal Unicef ​​telah membantu membangun jembatan antara ketiga pemain itu dengan mereka akan berdiri membela tim Inggris Raya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson dalam pertandingan bulan depan.

Jamie Carragher, Ryan Giggs, Paul Scholes, Andy Cole, David Seaman dan Michael Owen juga akan muncul untuk pasukan Ferguson, yang akan bertanding melawan Sisa Dunia XI.

Mantan bos Real Madrid Carlo Ancelotti akan mengambil alih tim lawan itu, dengan Zinedine Zidane, Ronaldinho, Luis Figo, Patrick Kluivert, Patrick Vieira dan Cafu muncul bersama dua pemain terkenal Manchester United Edwin van der Sar dan Ole Gunnar Solskjaer.