Inilah Gol Bunuh Diri Memalukan Yang Jadi Olok-olok Di Seluruh Dunia

Berita bola terbaru: Cukup satu kali saja terjadi gol bunuh diri yang memalukan seperti ini, jangan terulang lagi di masa depan, apalagi oleh kamu. Seorang kiper di Siprus menjadi olok-olok seluruh dunia setelah kebobolan gol paling konyol dalam bulan ini dan itu semua gara-gara kesalahannya sendiri. Klub divisi satu AEL Limassol sedang dalam proses menuju kemenangan rutin setelah unggul melawan […]

Internasional  - Inilah Gol Bunuh Diri Memalukan Yang Jadi Olok-olok Di Seluruh Dunia
Berita Bola: Inilah Gol Bunuh Diri Memalukan Yang Jadi Olok-olok Di Seluruh Dunia

Berita bola terbaru: Cukup satu kali saja terjadi gol bunuh diri yang memalukan seperti ini, jangan terulang lagi di masa depan, apalagi oleh kamu.

Seorang kiper di Siprus menjadi olok-olok seluruh dunia setelah kebobolan gol paling konyol dalam bulan ini dan itu semua gara-gara kesalahannya sendiri.

Klub divisi satu AEL Limassol sedang dalam proses menuju kemenangan rutin setelah unggul melawan Doxa hanya dalam waktu 11 menit.

Tapi kiper asal Maroko Karim Fegrouch membuat lawan kembali ke dalam permainan hanya dua menit kemudian, ketika ia menendang bola ke arah punggung seorang pemain lawan, mengirim bola memantul kembali melewati garis gawang.

Dengan bola berada dengan nyaman di tangannya, Fegrouch memilih untuk menyepak bola dari tangannya dengan sebuah tendangan keras.

Namun, bukannya melangkah ke sisi seorang penyerang lawan yang keras kepala, yang membalik tubuhnya, ia malah mengarahkan bola tepat ke arahnya, dan mengirim bola memantul kembali menuju gawang yang terbuka lebar.

Seorang bek yang putus asa tidak bisa mencegah gol karena bola melambung melewati garis, menyamakan skor.

Namun jangan khawatir Karim, rekan-rekan kamu bangkit untuk menyelamatkan muka tim dan memenangkan pertandingan 2-1 berkat serangan kedua.