Lionel Messi Diragukan Lagi Bisa Perkuat Argentina

Berita Bola – Lionel Messi kini mulai diragukan lagi bisa memperkuat Timnas Argentina. Kabar ini jelas menambah beban pikiran sang pelatih dan mayoritas suporter Argentina yang tak lelah mendukung sang mega bintang.

 

Berita Bola – Lionel Messi kini mulai diragukan lagi bisa memperkuat Timnas Argentina. Kabar ini jelas menambah beban pikiran sang pelatih dan mayoritas suporter Argentina yang tak lelah mendukung sang mega bintang.

Lionel Messi (29 tahun) memang diragukan lagi akan membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia pekan depan, usai Barcelona mengkonfirmasi bahwa bintang mereka mengalami cedera hamstring. Ya, karena masalah cedera.

Pemain lincah itu dikabarkan sempat menjalani tes medis di markas latihan Barcelona awal pekan ini, usai ia mengakhiri laga melawan Athletic Bilbao pekan lalu dengan rasa tidak nyaman.

Meski mencemaskan banyak pihak, Blaugrana dikabarkan dengan senang hati memberikan izin pada sang pemain untuk terbang ke Amerika Selatan dan bergabung dengan skuad Edgardo Bauza, sesuai rilis ESPN.

Argentina, yang saat ini masih duduk di peringkat tiga kualifikasi zona CONMEBOL, akan kedatangan tamu Uruguay di 2 September, sebelum menghadapi Venezuela pada 7 September. AFA sendiri masih belum memberikan komentar apapun soal cedera sang pemain.

Messi sendiri sempat menyatakan pensiun dari timnas usai gagal mengeksekusi penalti ketika tim kalah dari Chile di final Copa America Centenario dan merupakan kegagalan ketiga beruntun untuk Argentina di final turnamen besar.

Namun manajer anyar, Bauza, akhir cerita bisa sukses membujuk Messi untuk membatalkan keputusan tersebut.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc