Untung Manchester United Jual Pemain Ex Real Madrid Ini

33

Untung saja Manchester United bertindak cepat menjual pemain ini meski pun rugi beberapa ratus milyar rupiah. Kini di klub barunya ia terlihat kedodoran saat melawan Real Madrid pertengahan pekan lalu. Mungkin karirnya sudah berakhir.

Berita Bola : Untung saja Manchester United bertindak cepat menjual pemain ini meski pun rugi beberapa ratus milyar rupiah. Kini di klub barunya ia terlihat kedodoran saat melawan Real Madrid pertengahan pekan lalu. Mungkin karirnya sudah berakhir. 

Penampilan pemain sayap Paris Saint-Germain Angel Di Maria telah dikritik oleh media Prancis dalam beberapa pekan terakhir, dengan beberapa pertanyaan muncul apakah dia masih pemain yang sama seperti dia dulu di Real Madrid.

Sang pemain Argentina, yang pindah ke PSG dari Manchester United senilai Rp 918 Milyar pada jendela transfer terakhir, kesulitan untuk menemukan performa yang ia pamerkan saat ia bermain untuk Real Madrid.

Mantan pemain Manchester United itu telah mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist musim ini, tetapi banyak komentator di media Prancis percaya Di Maria tidak cocok secara alami untuk gaya permainan PSG dan bahwa ia kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem yang diterapkan pelatih Laurent Blanc.

Surat kabar Prancis L’Equipe menilai masa bulan madu Angel Di Maria di klub Paris itu mungkin sudah berlalu, dan kita bisa melihat pengulangan musim lalu ketika ia pertama kali datang ke Manchester United itu.

Mirip dengan waktunya di kota Manchester pada musim 2014/15, pemain sayap itu memulai karirnya di Parc des Princes dengan hebat, tapi, sejak saat itu, ia perlahan-lahan telah memudar dan sekarang telah gagal untuk memberi assist atau mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

L’Equipe bahkan mendedikasikan halaman depan mereka pada hari Minggu pagi untuk kesulitan yang dialami Di Maria, dan mengajukan pertanyaan: “Jadi kapan dia akan klik?”

Sang bintang asal Argentina itu memiliki banyak pekerjaan rumah untuk bisa membalikkan performanya yang mandek dan situasinya mungkin layak untuk dipantau jika penampilannya tidak kunjung membaik.

Manchester United mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid dengan nilai Rp 1,24 Trilyun. Mereka rugi sekitar Rp 300 Milyar saat menjual pemain ini ke klub Ligue 1 PSG.