Mandul, Cavani Tak Setajam Zlatan Ibrahimovic

Edinson Cavani berjanji akan meningkatkan kemampuan tembakannya setelah gagal mengkonversi sejumlah peluang yang datang padanya dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Metz. Dengan Zlatan Ibrahimovic telah pergi dari ibukota Perancis, Cavani diharapkan mampu mengambil peran yang lebih sentral dalam skuad asuhan Unai Emery, tapi penampilan pertamanya di pertandingan awal Ligue 1 kurang begitu menjanjikan. Meskipun PSG […]

Edinson Cavani berjanji akan meningkatkan kemampuan tembakannya setelah gagal mengkonversi sejumlah peluang yang datang padanya dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Metz.

Dengan Zlatan Ibrahimovic telah pergi dari ibukota Perancis, Cavani diharapkan mampu mengambil peran yang lebih sentral dalam skuad asuhan Unai Emery, tapi penampilan pertamanya di pertandingan awal Ligue 1 kurang begitu menjanjikan.

Meskipun PSG meraih kemenangan 3-0 atas Metz, namun tak satu pun gol yang dicetak oleh eks bomber Napoli itu. Tiga gol juara bertahan Liga Prancis itu dicetak oleh Lucas Moura, Layvin Kurzawa, dan Marco Verratti.

Sementara Cavani, yang bermain sebagai striker sentral dengan diapit oleh Lucas Moura dan Angel Di Maria, telah melewatkan sejumlah peluang yang datang padanya.

Sedikitnya delapan peluang dating kepada bomber internasional Uruguay itu, tetapi ia gagal menyelesaikan menjadi satu gol pun, dan kini ia berharap untuk memperbaiki performanya, khususnya dalam kemampuan mengkonversi peluang.

“Saya punya banyak peluang yang bagus, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa tim menang dan kami melakukan banyak hal dari apa yang telah kami kerjakan di dalam latihan minggu ini,” katanya. “Ini adalah awal yang baik.”

“Ini adalah pertandingan pertama saya sejak saya kembali dari cedera , dan saya berharap untuk dapat memperbaiki diri.”

Sementara PSG juga sudah mendatangkan Jese Rodriguez dari Real Madrid untuk memberikan persaingan di lini depan bagi Cavani.

Dengan kemenangan itu PSG kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 di bawah Lyon yang unggul selisih satu gol.

Sepakbola.cc