Mario Balotelli Dinilai Sudah Terlambat untuk Bangkit Kembali

  • Berita Bola – Mario Balotelli kini dinilai sudah terlambat untuk bisa bangkit kembali. Ia bahkan diperbadingkan dengan pemain bengal lainnya secara cukup kontras dan dramatis.

Mario Balotelli Nice

 

Berita Bola –┬áMario Balotelli kini dinilai sudah terlambat untuk bisa bangkit kembali. Ia bahkan diperbadingkan dengan pemain bengal lainnya secara cukup kontras dan dramatis.

Mantan pemain Prancis, Christophe Dugarry, belum lama ini memang sangat ragu ketika ditanya apakah Mario Balotelli bakal menemukan permainan terbaiknya di Nice. Sang pemain terancam meredup dan hilang dari sorotan dunia bola internasional.

Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan, Balotelli, akhirnya harus mengakhiri karirnya di Liverpool usai didatangkan secara gratis oleh Nice ke Ligue 1 jelang tenggat bursa transfer.

Dugarry juga ikut membandingkan Balotelli dengan Hatem Ben Arfa, pemain yang juga memiliki reputasi buruk di luar lapangan, namun tampil bagus musim lalu di Nice, hingga akhirnya pindah ke kubu PSG.

“Balotelli? Dibandingkan dengannya, Ben Arfa terlihat seperti anak alim. Rivere adalah sosok yang menarik dan juga presiden yang cerdas, namun saya tidak yakin bahwa ini adalah pilihan yang tepat,” tutur Dugarry pada RMC.

“Memang benar klub membutuhkan seorang striker. Dengan Balotelli, hasilnya bisa luar biasa atau sangat buruk. Anda tahu jika ia bisa kembali ke levelnya, ia akan bermain bagus. Namun saya rasa sudah terlalu terlambat untuknya.”

Oleh : Gilabola.com