Maskot Mabuk Itu Akhirnya Dipecat

  • Berita Bola: Masih ingat cerita minggu lalu soal maskot mabuk? Maskot untuk sebuah tim sepak bola divisi teratas Austria yang limbung dan terjatuh di lapangan hijau karena mabuk akhir pekan lalu itu akhirnya dipecat, kata klub Austria Wina, Jumat.

Internasional  - Maskot Mabuk Itu Akhirnya Dipecat

Berita Bola: Masih ingat cerita minggu lalu soal maskot mabuk? Maskot untuk sebuah tim sepak bola divisi teratas Austria yang limbung dan terjatuh di lapangan hijau karena mabuk akhir pekan lalu itu akhirnya dipecat, kata klub Austria Wina, Jumat.

“Super Leo” mencengkeram kepala topeng singa berbulu dan mengenakan jubah ungu warna klub, muncul begitu mabuk selama pertandingan kandang Sabtu lalu sehingga ia tidak dapat bangun lagi setelah terjatuh.

Kemudian muncul fakta bahwa sang maskot baru saja merayakan ulang tahun ke-42-nya sebelum pertandingan.

Seorang juru bicara mengatakan insiden itu “lebih menarik perhatian dunia internasional daripada kualifikasi untuk Liga Champions” musim lalu.

Klub tersebut mengatakan “Super Leo” tidak akan muncul dalam lagi pertandingan kandang musim ini karena sudah mempermalukan nama klub.

Namun sebenarnya klub harus bersyukur karena untuk pertama kalinya, kemenangan 2-1 Austria Wina atas SC Wiener Neustadt berhasil diliput media dunia berkat maskot mereka, “Super Leo,” yang mabuk itu.

Austria Wina saat ini duduk di posisi keenam di Bundesliga, 26 poin jauhnya dari pemimpin klasemen dan juara bertahan Red Bull Salzburg dan 16 poin di belakang rival bebuyutan sesama kota, Rapid Vienna, di tempat kedua.