Patrice Evra Dicoret Dari Timnas Prancis

22

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps telah mencoret bek senior. Patrice Evra dari daftar pemain Prancis yang akan dibawanya untuk menghadapi Italia dan Belarusia bulan depan. Prancis akan menghadapi Italia pada 1 September di laga persahabatan dan selanjutnya melawan Belarusia pada 6 September di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kata Deschamp saat ini Evra sudah berusia […]

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps telah mencoret bek senior. Patrice Evra dari daftar pemain Prancis yang akan dibawanya untuk menghadapi Italia dan Belarusia bulan depan.

Prancis akan menghadapi Italia pada 1 September di laga persahabatan dan selanjutnya melawan Belarusia pada 6 September di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kata Deschamp saat ini Evra sudah berusia 35 tahun dan kini saatnya memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil di Timnas Prancis.

“Hal ini memberi saya kesempatan untuk melihat evolusi dari pemain lain yang berada di tim ini,” ungkap Deschamp.

Dan akirnya, Lucas Digne dan Layvin Kurzawa merupakan pemain yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Patrice Evra sudah memperkuat Timnas Prancis sejak tahun 2002-2003 di Timnas perancis U-21. Selanjutnya di tahun 2004 dia bergabung dengan timnas Senior Prancis hingga saat ini. Hingga saat ini Evra sudah tampil sebanyak 80 pertandingan bersama Timnas senior Prancis.

Berikut Tim Prancis yang akan diturunkan di laga kontra Italia dan Belarusia:

Kiper: Alphonse Areola (Paris Saint-Germain), Benoit Costil (Rennes), Steve Mandanda (Crystal Palace)

Bek: Sebastien Corchia (Lille), Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain), Adil Rami (Sevilla), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)

Pemain tengah: Yohan Cabaye (Crystal Palace), N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Dimitri Payet (West Ham United), Paul Pogba (Manchester United), Moussa Sissoko (Newcastle United

Striker: Nabil Fekir (Lyon), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Alexandre Lacazette (Lyon), Anthony Martial (Manchester United)