Pemenang Ballon d’Or Coba Diving Tapi Gagal, Kena Kartu Kuning Deh

8

Bertia Bola: Ronaldinho sudah berumur 35 tahun tapi masih bisa memukau penonton di Meksiko akhir pekan lalu, tapi pada laga kemenangan 2-1 di Morelia, superstar Queretaro itu punya satu insiden yang ingin dilupakannya.

Internasional  - Pemenang Ballon d'Or Coba Diving Tapi Gagal, Kena Kartu Kuning Deh
Berita Bola: Pemenang Ballon d’Or Coba Diving Tapi Gagal, Kena Kartu Kuning Deh

Berita Bola: Ronaldinho sudah berumur 35 tahun tapi masih bisa memukau penonton di Meksiko akhir pekan lalu, tapi pada laga kemenangan 2-1 di Morelia, superstar Queretaro itu punya satu insiden yang ingin dilupakannya.

Menggiring melalui tengah lapangan, Ronaldinho mengantisipasi satu tekel keras dari pemain lawan, tapi satu-satunya masalah adalah bahwa ia melompat di udara terlalu cepat, bahkan sebelum tekelnya itu terjadi.

Wasit datang dan mengibaskan kartu kuning untuk aksi drama yang dilakukannya. Dia kemudian memiliki keberanian untuk memprotes keputusan wasit tersebut!

Agar adil untuk Ronaldinho, dia tidak pernah memiliki reputasi untuk diving, dan untuk seseorang yang sering ditendang lawan demi mencegah dia menendang bola, dia boleh dipuji karena selama ini menghindari godaan untuk simulasi diving.

Tapi seperti rekaman di bawah ini memperlihatkannya, itu bukan pertama kalinya si Ronnie tua telah terjatuh dengan mudahnya.

Ronaldinho pernah bermain di banyak klub, di antaranya Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Milan, sebelum akhirnya kembali ke Brasil dan saat ini merumput di klub Meksiko, Querétaro.