Portugal Klaim Tak Masalah Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo

  • Berita Bola – Portugal dengan tegas telah klaim bahwa mereka sama sekali tak masalah tanpa kehadiran sosok mega bintang Cristiano Ronaldo. Hal ini disampaikan dengan moril bertanding yang sangat tinggi.

 

Berita Bola –┬áPortugal dengan tegas telah klaim bahwa mereka sama sekali tak masalah tanpa kehadiran sosok mega bintang Cristiano Ronaldo. Hal ini disampaikan dengan moril bertanding yang sangat tinggi.

Pemain Barcelona dan Portugal, Andre Gomes, memang telah bersikeras bahwa sang juara Eropa akan bisa mengatasi absennya Cristiano Ronaldo di pertandingan mendatang. Tak ada CR7, no problemo…

Masalah cedera lutut yang menimpa Ronaldo di final Euro 2016 sontak membuatnya bakal absen di laga uji coba melawan Gibraltar dan juga laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss pada September. Meski mencemaskan fans, namun Gomes masih percaya bahwa timnya bisa bermain bagus tanpa kehadiran sang bintang.

“Ronaldo adalah pemain yang amat penting, yang selalu siap bermain dan menjadi contoh yang bagus untuk semua orang. Kami tahu bagaimana untuk membuat tim yang kuat, pelatih mempercayai semua orang,” sambut Gomes pada O Jogo.

Gomes juga mengaku ia senang dengan suksesnya memenangkan Euro 2016, yang lantas membuatnya mendapat kesempatan bergabung dengan skuad Barcelona.

“Tentu, semua hal sudah menjadi lebih baik dan saya bangga sudah memenangkan Euro. Ini adalah musim panas yang menyenangkan untuk saya, saya juga puas dengan situasi yang ada di klub,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com