PSG Calon Terkuat Dapatkan Paul Pogba

10

Berita Bola: Paris Saint-Germain diketahui telah membuka pembicaraan dengan Paul Pogba soal kemungkinan pindah dari juara Italia, Juventus. Namun belum ada tawaran resmi masuk untuk sang pemain internasional Prancis tersebut.

Internasional  - PSG Calon Terkuat Dapatkan Paul Pogba
Berita Bola: PSG Calon Terkuat Dapatkan Paul Pogba

Berita Bola: Paris Saint-Germain diketahui telah membuka pembicaraan dengan Paul Pogba soal kemungkinan pindah dari juara Italia, Juventus. Namun belum ada tawaran resmi masuk untuk sang pemain internasional Prancis tersebut.

Pogba dan agennya diketahui telah bertemu Presiden PSG Nasser Al Khelaifi di Monte Carlo, Selasa. Ketika presiden ditanya oleh pers Perancis: “Mengapa aku bertemu dengan Pogba? Karena dia pemain besar, dia asal Prancis dan bahkan dia dari Paris. Tapi semua klub besar menginginkan dia.”

Barcelona juga telah menunjukkan niat untuk mengajukan tawaran untuk Pogba. Namun transfer embargo mereka berarti bahwa pemain akan tetap berada di Turin hingga Januari mendatang.

Meskipun tidak ada penawaran tertulis telah disampaikan, pembicaraan sedang berlangsung antara Pogba dan presiden klub Nasser Al Khelaifi, saat mana proposal awal dibahas.

PSG juga berada di tengah-tengah larangan transfer karena pelanggaran Financial Fair Play tetapi karena itu merupakan larangan transfer maka klub bisa saja melakukan transfer lalu langsung meminjamkan pemain sampai larangan tersebut berakhir. Laporan-laporan menyatakan, PSG berharap untuk bekerja sama dengan Juventus untuk menjaga dia di Turin dengan status pemain pinjaman PSG.

Meskipun Juventus tengah menghadapi laga penting semifinal Liga Champions, Pogba absen karena cedera untuk sisa musim ini, memberinya waktu untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah klub lain. Gelandang 22 tahun itu telah mengumpulkan tujuh gol dalam 22 penampilan Serie A sebelum cedera paha menghalanginya.

Dengan Pogba di susunan pemain, Juventus hanya kalah sekali dalam 22 pertandingan mereka. Sejak cedera, Juventus telah kalah dua kali dalam lima pertandingan, meskipun mungkin juga keunggulan 14 poin di klasemen mempengaruhi para pemain.

Pogba baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di bulan Agustus yang secara teknis membuat dia di bawah kendali klub sampai musim panas 2019. Sementara hal itu tidak menyebabkan para pelamar menyerah melakukan pengejaran, hal ini memungkinkan raksasa Italia itu untuk memastikan mereka untuk menuntut harga tertinggi untuk mantan anak Manchester United tersebut.