PSG Favorit Dapatkan Victor Lindelof

19

Koran harian Portugal, A Bola, mengklaim bahwa raksasa Prancis Paris Saint-Germain telah muncul sebagai favorit untuk merekrut bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica. The Saints memutuskan untuk menjual bek internasional Brasil David Luiz pada hari batas waktu transfer ke klub lama Luiz, Chelsea. Mereka juga memilih untuk tidak segera menadatangkan pemain pengganti karena mereka sudah […]

Internasional  - PSG Favorit Dapatkan Victor Lindelof

Koran harian Portugal, A Bola, mengklaim bahwa raksasa Prancis Paris Saint-Germain telah muncul sebagai favorit untuk merekrut bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica.

The Saints memutuskan untuk menjual bek internasional Brasil David Luiz pada hari batas waktu transfer ke klub lama Luiz, Chelsea.

Mereka juga memilih untuk tidak segera menadatangkan pemain pengganti karena mereka sudah memiliki beberapa pilihan yang sangat baik di jantung pertahanan dalam diri Thiago Silva, Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Namun demikian, PSG berencana untuk menambahkan bek tengah keempat untuk barisan lini belakang  mereka di jendela transfer Januari dan Victor Lindelof telah muncul sebagai target utama mereka.

Menurut A Bola, PSG berharap untuk menyetujui kesepakatan senilai € 30 juta untuk stopper Benfica, meskipun mereka bisa menghadapi persaingan yang ketat dari pihak lain yang berminat.

Lindelof sejauh ini telah dikaitkan dengan banyak klub top di Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan AS Roma, dengan The Eagles jelas berharap untuk dapat menjual kepada penawar tertinggi.

Setelah tersingkir di perempat final empat kali berturut-turut, PSG tahun ini ambisius ingin membawa dominasi mereka di Liga Prancis ke Liga Champions.

Pelatih juara Liga Europa, Unai Emery, didatangkan ke Paris, dengan beberapa nama bintang didatangkan pula ke skuad asuhan Emery seperti Hatem ben Arfa, Jese Rodrigues, dan Thomas Meunier.