Salvatore Sirigu, Antara La Liga atau Premier League?

Kiper Italia Salvatore Sirigu hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, sebagaimana yang dilansir oleh Le Parisien. Kiper Internasional Italia itu hanya menjadi pilihan alternatif setelah Kevin Trapp dan Alphonse Areola di Parc des Princes, dan agennya kini berusaha untuk menemukannya klub baru. Setelah David Soria menderita cedera serius, Sevilla […]

Kiper Italia Salvatore Sirigu hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, sebagaimana yang dilansir oleh Le Parisien.

Kiper Internasional Italia itu hanya menjadi pilihan alternatif setelah Kevin Trapp dan Alphonse Areola di Parc des Princes, dan agennya kini berusaha untuk menemukannya klub baru.

Setelah David Soria menderita cedera serius, Sevilla berharap untuk merekrut Sirigu dengan status pinjaman selama semusim, tapi upah yang tinggi yang diminta sang pemain bisa menjadi masalah.

Namun demikian, Los Rojiblancos masih berusaha untuk berbicara kepada agen kiper, yang tampaknya berharap kesepakatan akan bisa dilakukan.

“Kesepakatan belum disepakati dengan Sevilla, tapi kami berharap bahwa situasi akan diklarifikasi dalam beberapa hari mendatang,” ujar perwakilan resmi dari Sirigu.

Sementara itu, Everton dan Hull City juga menunjukkan minat dalam pemain berusia 29 tahun itu, yang ingin menjamin akan memberikan waktu bermain reguler setelah melihat peluang mendapatkan kesempatan bermain di tim pertama terbatas di Parc des Princes.

Meski kini kursi manajer PSG telah beralih dari Laurent Blanc ke Unai Emery, tampaknya nasib Sirigu tak berubah dan hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Sirigu telah membuat total 142 penampilan Ligue 1 bagi The Saints dalam empat musim pertamanya di klub, tapi ia hanya bisa tampil dalam tiga pertandingan liga sejak Kevin Trapp bergabung dengan juara Prancis.

 

Sepakbola.cc