PSG Jadi Sasaran Empuk Tim Ligue 1 Karena Sudah Ditinggal Zlatan

  • Berita Bola – PSG kini telah menjelma jadi sasaran empuk semua tim Ligue 1 karena sudah ditinggal pergi Zlatan Ibrahimovic. Perkembangan terkini tersebut memang cukup menarik.

 

Berita Bola – PSG kini telah menjelma jadi sasaran empuk semua tim Ligue 1 karena sudah ditinggal pergi Zlatan Ibrahimovic. Perkembangan terkini tersebut memang cukup menarik.

Ya, kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United pada musim panas ini dipercaya membawa dampak yang besar bagi PSG, setidaknya menurut Tiemoue Bakayoko. Gelandang AS Monaco itu menilai tim-tim di Ligue 1 saat ini mulai tidak takut lagi saat berhadapan dengan Juara Bertahan Liga Prancis tersebut.

Semenjak didatangkan dari AC Milan pada tahun 2012, Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di Ligue-1 Prancis. Selama Empat tahun berkarir di Paris, ia sukses membawa PSG mendominasi Ligue-1 dengan menjadi juara Prancis selama empat tahun berturut-turut sekaligus.

Ibra sendiri memutuskan untuk pergi ke Manchester United pada musim panas ini, dan Bakayako percaya bahwa PSG menjadi tim yang lebih lemah tanpa kehadiran Ibra.

“Tanpa Ibra, mereka [PSG] bukanlah tim yang sama seperti musim-musim sebelumnya” ungkap Bakayoko kepada Goal International.

“Saat ini lini serang mereka diisi oleh Cavani yang merupakan salah satu penyerang terbaik dunia. Namun tanpa kehadiran Ibra, saya pikir para rival akan lebih percaya diri saat berhadapan dengan PSG dan memiliki keyakinan bahwa mereka bisa meraih kemenangan”

“Ketika Ibra masih berada di sana, anda tahu bahwa meraih kemenangan atas PSG adalah hal yang sulit. Anda juga tahu bahwa anda tidak boleh melepaskannya satu sentimeter-pun” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com