Rayakan Mother’s Day, Pemain Gandeng Ibunya Masing-masing

  • Berita Bola: Klub ini punya cara yang hebat dalam merayakan Hari Ibu atau Mother’s Day, yang di kebanyakan negara Barat jatuh pada 10 Mei 2015. Mereka “memaksa” para pemain mereka untuk menggandeng mama mereka masing-masing saat memasuki lapangan pertandingan.

Internasional  - Rayakan Mother's Day, Pemain Gandeng Ibunya Masing-masing
Berita Bola: Rayakan Mother’s Day, Pemain Gandeng Ibunya Masing-masing

Berita Bola: Klub ini punya cara yang hebat dalam merayakan Hari Ibu atau Mother’s Day, yang di kebanyakan negara Barat tahun ini jatuh pada 10 Mei 2015. Mereka “memaksa” para pemain mereka untuk menggandeng mama mereka masing-masing saat memasuki lapangan pertandingan.

Minggu kedua bulan Mei adalah Mother’s Day di Belanda, dan pemain Ajax – sebelum pertandingan kandang terakhir mereka musim ini – tidak punya alasan untuk tidak menghabiskan waktu dengan ibu kesayangan mereka masing-masing.

Alih-alih menyelenggarakan cara tradisional, menggandeng maskot anak, masing-masing dari anggota skuad Ajax digandeng ibu mereka keluar ke lapangan pertandingan di Amsterdam Arena menjelang pertandingan Eredivisie melawan Cambuuur, dan departemen media sosial klub memastikan bahwa tindakan itu disorot kamera.

Meskipun Anda mungkin berharap pesepakbola akan mempertimbangkan hal ini sebagai memalukan, namun anak-anak berbakat Ajax tampaknya menikmati kesempatan untuk menghindari kemrungsung di menit terakhir, lari ke SPUB terdekat untuk membeli bunga, cokelat atau kartu berisi pesan cengeng lainnya.

Dengan ide ini mereka bisa melupakan semua itu dan mama-mama mereka tetap merasa bahagia.