Selain Real Madrid & Barcelona, Paul Pogba Ternyata Diminati Klub Ketiga

Berita bola terbaru: Peminat paling serius atas pemain Juventus, Paul Pogba, ternyata bukan Real Madrid dan Barcelona.

Internasional  - Selain Real Madrid & Barcelona, Paul Pogba Ternyata Diminati Klub Ketiga
Berita Bola: Selain Real Madrid & Barcelona, Paul Pogba Ternyata Diminati Klub Ketiga

Berita bola terbaru: Peminat paling serius atas pemain Juventus, Paul Pogba, ternyata bukan Real Madrid dan Barcelona.

Spekulasi bahwa Paul Pogba akan keluar musim panas nanti dari klub Turin itu telah semakin menguat setelah direktur Bianconeri dan sekaligun ikon klub Pavel Nedved menegaskan, Paris Saint-Germain telah membuat langkah penawaran serius untuk si gelandang.

Berbicara kepada surat kabar Perancis Le Parisien, Nedved menegaskan PSG telah mengajukan tawaran untuk membawa Pogba kembali ke negara asalnya, Prancis.

PSG adalah klub Ligue 1 Prancis yang menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pekan silam.

Nedved menambahkan bahwa raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona juga melakukan upaya yang sama.

“Ya, kami baru saja menerima tawaran dari Paris Saint-Germain untuk Paul. Tapi mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkannya. Real Madrid dan Barcelona juga tertarik pada pemain ini.”

Laporan tersebut mengklaim, Pogba bisa bernilai hingga Rp 1,4 Trilyun, yang dengan begitu akan sangat membatasi jumlah klub yang bisa meminta tanda tangannya.

Internasional  - Selain Real Madrid & Barcelona, Paul Pogba Ternyata Diminati Klub Ketiga
Berita Bola: Selain Real Madrid & Barcelona, Paul Pogba Ternyata Diminati Klub Ketiga

Juventus pasti akan berusaha untuk menjaga berusia 22 tahun itu tetap di Turin selama yang mereka bisa, tapi raksasa Serie A dan juara liga saat ini tidak akan mampu jor-joran soal gaji dengan klub-klub tersebut, Nedved menyebutkan.

Kepindahan ke Ligue 1 mungkin akan sangat menarik bagi Pogba, yang sebagai remaja pindah ke Manchester United menyusul kemunculannya di Le Havre.

Namun, Real dan Barca –yang terakhir terkena skorsing dalam melakukan rekrutmen pemain sampai Januari 2016– masing-masing sudah menunjukkan daya beli besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir dan yakin bisa menarik minat sang pemain internasional Prancis tersebut.