Suporter Bola Jatuh Dari Atap Stadion, Patah Lengan

Berita Bola: Beredar di socmed rekaman seorang penggemar sepak bola menaiki atap stadion dan kemudian jatuh di atas aspal dengan suara mengerikan.

Internasional  - Suporter Bola Jatuh Dari Atap Stadion, Patah Lengan
Berita Bola: Suporter Bola Jatuh Dari Atap Stadion, Patah Lengan

Berita Bola: Beredar di socmed rekaman seorang penggemar sepak bola menaiki atap stadion dan kemudian jatuh di atas aspal dengan suara mengerikan.

Video itu memperlihatkan adegan menakutkan ketika seorang suporter bola asal Rusia bergantung dengan hanya tangannya ke langit-langit setinggi 100 meter di stadion Arsenal Tula.

Pria itu – yang tidak disebutkan namanya – disoraki oleh fans lainnya saat ia memanjat ke beberapa lampu dan kemudian berhasil naik ke atap stadion pada saat pertandingan berlangsung antara Arsenal Tula dan Spartak Moscow.

Video itu kemudian berakhir tetapi gambar CCTV kedua kemudian menunjukkan bahwa cerita berakhir jelek saat ia kemudian jatuh dari sisi lain dari atap dan mematahkan lengannya di beberapa tempat.

Polisi dan staf darat terlihat bergegas untuk membantunya dalam adegan yang menunjukkan fans Spartak tersebut jatuh ke tanah dengan bunyi yang mengerikan.

Lihat rekamannya di bawah ini:

Pihak Premier League Rusia telah berkomentar perihal kasus ini dan mengatakan bahwa kesulitan terbesar dalam pertandingan antara kedua belah pihak adalah mengatur masalah keamanan.

Direktur keamanan Liga Utama Rusia Meytin Alexander mengatakan: “Dari sudut pandang keamanan, pertandingan itu cukup kompleks. Fans menggunakan kembang api, dan di beberapa titik bahkan melemparkan kursi-kursi.”

“Menurut informasi awal, ada suporter yang lengannya patah, tapi untungnya dia masih hidup.”

Sekitar 5.000 penggemar tiba di kota Tula dan polisi mengatakan ada 14 penangkapan.

Di awal babak kedua, sekitar 30 dari mereka naik ke atap stadion.

Panitia pertandingan mengancam akan menghentikan pertandingan jika mereka turun dari atap.

Penggemar sepak bola yang terluka kini berada di bangsal perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Tula tapi dokter mengatakan hidupnya tidak dalam bahaya.

Tula kini berada dalam posisi kedua dari bawah, sementara Spartak menempati tempat ketujuh, 18 poin di bawah pemimpin Zenit St Petersburg.

Sepakbola.cc