Real Madrid Masih Kalah Dari Dua Tim Premier League

Padahal jika diamati dari penampilan dan prestasi, Real Madrid, masih memperoleh hasil yang lebih baik dari dua klub yang berlaga di ajang Liga Inggris ini

Embed from Getty Images

Padahal jika diamati dari penampilan dan prestasi, Real Madrid, masih memperoleh hasil yang lebih baik dari dua klub yang berlaga di ajang Liga Inggris ini 

Berita Bola – Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/12/2015),  Manchester United  dan Manchester City menang dari Real Madrid dalam hal jumlah performa terbanyak yang dimainkan para pesepakbolanya pada level tim nasional. Selama 2015, para pesepakbola duo Manchester telah melakoni 120 pertandingan internasional.

Jumlah preforma itu masing-masing diperoleh dari 18 pemain Manchester Merah dan Manchester Biru. Namun sangat disayangkan dari ke-18 pesepakbola itu, pesepakbola non-Inggris yang lebih mendominasi.

United dan City diketahui lebih banyak memiliki pesepakbola yang berlaga dan acap kali jadi tumpuan di Timnas Argentina. Di pihak United ada Sergio Romero dan Marcos Rojo, sedangkan di City ada Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta.

Sedangkan Real Madrid memang lebih unggul dalam jumlah pesepakbola yang berlaga di timnas yaitu sebanyak 19 pemain. Namun, ke-19 pesepakbola tersebutu belum dapat membikin Real Madrid melewati ataupun menyamai jumlah yang dicatat duo Manchester.

Kalau diamati dari jumlah pemain, di bawah Madrid dan duo Manchester ada Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Juventus. Ketiga tim itu mempunyai  17 pesepakbola yang selama tahun ini berlaga pada level timnas.

Sepakbola.cc