Thierry Henry Lebih Baik Bekerja Untuk Arsenal

26

Mantan gelandang Arsenal, Gilberto Silva, mengucapkan selamat pada mantan rekan setimnya Thierry Henry atas perannya di tim nasional Belgia, tapi ia lebih suka melihat Henry bekerja di Emirates Stadium. Gilberto Silva mengucapkan selamat pada mantan rekan setimnya di Arsenal Thierry Henry yang ditunjuk menjadi asisten manajer tim nasional Belgia, tetapi ia mengaku lebih suka melihatnya […]

Mantan gelandang Arsenal, Gilberto Silva, mengucapkan selamat pada mantan rekan setimnya Thierry Henry atas perannya di tim nasional Belgia, tapi ia lebih suka melihat Henry bekerja di Emirates Stadium.

Gilberto Silva mengucapkan selamat pada mantan rekan setimnya di Arsenal Thierry Henry yang ditunjuk menjadi asisten manajer tim nasional Belgia, tetapi ia mengaku lebih suka melihatnya mengambil peran di The Gunners.

Gilberto Silva, yang dijuluki “Invisible Wall” selama hari-harinya bermain sepakbola, saat ini menjadi direktur teknis dari tim Yunani Panthinaikos setelah ia bermain hampir selama dua dekade bersama Arsenal dan Gremio.

Henry disuruh memilih antara peran medianya bersama Sky Sport atau pekerjaan sebelumnya dengan akademi Arsenal, dan ia memutuskan untuk tetap berada di depan layar, sekarang ia telah ditunjuk untuk membantu bos baru timnas Belgia Roberto Martinez.

“Thierry telah dipersiapkan dengan baik selama beberapa tahun terakhir sejak pensiun dengan lencana kepelatihannya,” ujar Gilberto.

“Aku lebih suka dia tetap tinggal di Arsenal tapi okelah, dia menjadi bagian dari era baru di sana dan aku menginginkan yang terbaik karena Thierry dan Roberto keduanya adalah orang-orang yang sangat profesional.”

Di tempat lain, Panthinaikos mendapat undian di Liga Europa bersama dengan Ajax, Standard Liege dan Celta Vigo di babak penyisihan grup G, dan pria berusia 39 tahun tersebut yakin mereka akan bisa lolos menuju babak knockout.

“Kupikir itu adalah undian yang bagus,” ujarnya. “Kekuatan di grup kami seimbang dan tak akan mudah mengalahkan mereka. Sangat penting bagi kami untuk mempersiapkan semuanya. Kami percaya bahwa kami akan bisa melangkah lebih jauh lagi ke tahap selanjutnya, jadi kita lihat saja nanti.”

“Ini adalah posisi baru bagiku (bekerja di Panthinaikos). Sibuknya luar biasa dan tantangannya besar. Aku berkata pada diriku sendiri jauh lebih mudah bermain sepak bola! Namun aku menikmatinya dan mencoba untuk menerapkan ide-ide yang kupunya.”