Berita Bola - Bos PSG Tersenyum Lihat Debut Julian Draxler - Internasional

Berita Bola, Liga Prancis РUnai Emery bisa tersenyum melihat debut Julian Draxler. Ia telah berikan komentar menarik untuk hal itu.

Unai Emery tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika melihat debut rekrutan anyarnya, Julian Draxler, Menurutnya, Sang pemain telah menunjukan peforma yang sangat baik.

Debut Draxler terasa sempurna dengan gol yang diciptakannya ketika turut mengantarkan Paris St-Germain meraih kemenangan atas Basia dalam putaran 32 besar Piala Liga Prancis di Parc des Princes, Tujuh gol tanpa balas.

Draxler yang baru diboyong dari klub Bundesliga Jerman, Vfl Wolfsburg, Mengawali laga sebagai pemain cadangan, Akan tetapi ia sukses  melakoni debutnya dengan begitu gemilang di kota Paris.

BACA JUGA  Bastian Schweinsteiger Pindah Amerika, Ini Alasannya

Bisa dibilang, PSG telah mengamankan satu tempat di putaran berikutnya sejak babak pertama ketika melalui gol yang dicetak oleh Thiago Silva dan Adrien Rabiot.

Sedangkan, Lucas Moura, Chritopher Nkunku, Angel di Maria, Dan Julian Draxler membubuhkan gol pada paruh babak kedua.

“Draxler bermain dengan baik, Rsanya penting baginya mencetak gol pada debutnya, Itu akan memberinya kepercayaan diri,” ujar Emery seperti yang dilansir Goal.

“Yang terpenting adalah tim menang, Di kandang, Tim memiliki kepercayaan diri dan kemampuan untuk bermain dengan baik, Yang membantu hasil pertandingan.”

“Saat kami mencetak gol ketiga, Kami terus menekan, Para pemain yang masuk, Seperti Di Maria, Dan Draxler memiliki motivasi untuk bermain dengan baik, Dan mereka mencetak gol.”

BACA JUGA  PSG Ajukan Penawaran Memikat Pada Arsene Wenger

Saat ini, PSG tengah berada di peringkat ketiga klasmen sementara Ligue 1 Prancis, Mereka berjarak lima angka atas pemuncak klasmen, OGC Nice.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!