Wesley Snijder Hipnotis Suporter Satu Stadion

Berita Bola: Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan, Wesley Sneijder, menghipnotis satu stadion Galatasaray usai kemenangan 4-2 di ajang Super Lig Turki atas Karabukspor, dengan memimpin satu gerakan tarian bersama usai pertandingan.

Internasional  - Wesley Snijder Hipnotis Suporter Satu Stadion
Berita Bola: Wesley Snijder Hipnotis Suporter Satu Stadion

Berita Bola: Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan, Wesley Sneijder, menghipnotis satu stadion Galatasaray usai kemenangan 4-2 di ajang Super Lig Turki atas Karabukspor, dengan memimpin satu gerakan tarian bersama usai pertandingan.

Pemain berbakat Belanda berusia 30 tahun itu sebelumnya memukau penonton dengan beberapa keterampilan main bolanya dan juga mencetak dua gol penting termasuk satu tendangan bebas jarak jauh yang mengagumkan.

Setelah wasit meniup peluit akhir, Sneijder kembali ke lapangan sendirian dan berjalan menuju lingkaran tengah untuk melakukan sedikit pesta dengan para penggemar Galatasaray yang tersisa di stadion.

Mantan superstar Inter Milan itu menjadi konduktor sebuah tarian bersama khas fans Galatasaray bersama dengan mereka yang tertinggal di stadion.

Lihat rekaman tarian dan teriakan bersama mereka. Di Liga Inggris dan Liga Spanyol, siapa yang bisa melakukan hal semacam ini?

Lihat juga bagaimana Wesley Sneijder mengecoh empat pemain Karabukspor sekaligus pada pertandingan tersebut.

Sneijder pernah melakukan sesuatu yang sangat mirip sebelum ini dengan para fans tandang Galatasaray setelah menang 3-2 vs Kasimpasa sebelum jeda internasional.

Wesley Sneijder sudah kadung menjadi legenda klub meskipun baru bergabung pada tahun 2013.

Ini aksinya saat di Kasimpasa:

Sepakbola.cc